Sabigaju.com – Banyak sekali wisata pantai yang menarik yang bisa Anda kunjungi di Kepulauan Seribu. Terutama saat momen liburan panjang seperti sekarang ini.

Salah satu lokasi wisata pantai yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta ialah dengan berkunjung ke Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari.

Pantai Pasir Perawan menampilkan struktur pesisir yang memanjang dan berkelok-kelok, serta pasir putihnya yang begitu lembut.

Pantai Pasir Perawan Jakarta (Instagram raymond_w28)

Keindahan pantai ini juga dilengkapi dengan panorama bibir pantai, berupa hutan bakau yang rindang dan begitu indah sekaligus unik yang pastinya akan dapat memanjakan mata Anda.

Pantai Pasir Perawan Jakarta (Instagram opie_sofyan)

Selain Pantai Perawan, di Pulau Pari juga terdapat dua tempat wisata yang tak kalah menarik yakni Dermaga Bukit Matahari dan Pantai Pasir Kresek.

Snorkling, menikmati pemandangan bawah laut di Pantai Pasir Perawan Jakarta (Instagram nchee_samudera)

Ketiga tempat wisata ini dikelola secara swadaya oleh masyarakat sekitar. Pendapatan dari usaha pariwisata dikelola untuk pengembangan infrastruktur dan fasilitas wisata, kebersihan dan perawatan, serta pembiayaan kegiatan sosial masyarakat.

Jadi buat kalian yang masih bingung ingin menghabiskan sisa waktu libur lebaran sebelum mulai beraktivitas kembali, yuk coba kunjungi wisata Pantai yang menarik di Kepulauan Seribu ini. (Sbg/Elv)

Comments