Desahan seksi
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Saat melakukan hubungan intim, kamu ataupun pasangan pastinya akan mengeluarkan suara-suara yang terkesan sensual seperti erangan nikmat ataupun desah seksi pasangan.

Erangan nikmat maupun desah seksi, jeritan, hingga napas yang tersengal-sengal selain memberikan memberikan semangat berlebih untuk dirimu  saat bercinta juga bisa menghadirkan sensasi tertentu di otak.

Dan bukan hanya tanda kepuasan atau kesenangan dalam hubungan seks hal itu juga arti untuk mengungkap kepribadian  pasangan. Simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA: Makna Erangan Pria Saat Berhubungan Intim, Kamu Tipe yang Mana?

1. Terengah-engah

desah seksi pasangan dengan suara yang cenderung  terengah-engah saat atau setelah melakukan hubungan seks menandakan, baik dirimu ataupun pasangan sangat bersemangat.

Saat pasanganmu mengeluarkan suara seperti ini, mungkin dirinya merasa puas dengan berbagai gerakan ataupun posisi  yang kamu lakukan saat bercinta

“Suara seperti ini juga menandakan keduanya mendapatkan orgasme yang terbaik dalam hidupnya, sehingga mereka ingin terus mendapatkannya,” kata praktisi kesehatan seksual, Kenna Cook.

2. Mengerang

Seks menjadi salah satu cara yang bagus untuk melepaskan sisi ‘liar’ dari dirimu ataupun pasangan.

menurut pakar hubungan, Rori Sassoon mengatakan pasangan mengeluarkan suara desah seksi yang cenderung mengerang, hal itu bisa menandakan bahwa mereka merasa puas akan sesuatu yang terjadi saat melakukan hubungan intim.

“Orang seperti ini juga tidak pernah peduli, meskipun dia mengerang keras yang mungkin akan terdengar oleh tetangganya,” jelasnya.

BACA JUGA: Besarnya Manfaat Musik dalam Kehidupan Seksual

3. Dirty Talk

Kepribadian orang yang suka mendesah seksi sambil melakukan dirty talk  ini sangat berlawanan.

Menurut penulis fiksi erotis kontemporer, Cardyn Brooks, mereka yang seringkali berbicara seksi saat di ranjang, adalah orang-orang yang sangat sopan di kehidupan sehari-harinya.

4. Bisik-bisik

Menurut seksolog klinis Sunny Rodgers, suara desahan seksi yang nyaris tak terdengar selama berhubungan seks, menandakan orang itu lebih introvert.

Mereka biasanya mencoba untuk menahan perasaan mereka yang sebenarnya, bahkan saat berhubungan sekalipun.

“Namun saat kamu mendengar bisikan disertai hembusan nafas dari pasanganmu saat berhubungan seks, percayalah kamu telah melakukan gerakan yang tepat,” jelas Sunny.

BACA JUGA: Yuk, Bongkar Rahasia Seks Pasanganmu 

5. Diam

Ada juga individu yang malah sama sekali tidak mengeluarkan suara alias erangan nikmat maupun desah seksi saat bercinta.

Yup, ungkapan ‘diam itu emas’ ternyata juga berlaku saat di atas ranjang, terutama untuk si pendiam.

Menurut Cardyn, orang yang selama berhubungan seks tidak mengeluarkan suara atau diam biasanya yang paling berjasa. Berjasa dalam memberikan kesenangan serta kepuasan kepada pasangan mereka.

Nah, dari ulasan desah seksi  di atas,  kepribadian pasanganmu masuk di tipe yang mana? (Sbg/Rig)

Comments