Ajang Premiere League
Meriam London, Arsenal kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 21 kali usai menang dengan skor 1-0 atas Huddersfield Town di Emirates Stadium, pada Sabtu (8/12)

Sabigaju.com – Berbagai hasil mengejutkan datang dari laga di ajang Premiere League yang bergulir pada Sabtu (8/12) hingga Minggu (9/12) dinihari

Perubahan pada papan klasemen di ajang Premiere League terjadi usai laga pekan ke 16 digelar. Liverpool, naik ke puncak klasemen Liga Inggris menggusur Manchester City.

BACA JUGA:

Chelsea Tekuk The Citizen

Dalam ajang Premiere League kejutan terjadi saat Chelsea menjamu tim yang belum pernah merasakan kekalahan, Manchester City.

Tuan rumah Chelsea sukses memberikan kejutan. Dua gol kemenangan tuan rumah ke gawang The Citizens dicetak oleh N’Golo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz (78′).

Mendominasi laga, Manchester City justru dikejutkan dengan gol Chelsea pada menit ke-45. Menerima operan datar Eden Hazard, N’Golo Kante langsung menyambar bola dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Pada babak kedua, Chelsea kembali mampu menciptakan gol di tengah tekanan dari Manchester City.Hasil ini, membuat Manchester City harus rela turun ke peringkat kedua.

Sementara bagi Chelsea, meski menang, mereka tetap berada di posisi empat klasemen sementara.

Arsenal 21 Kali Tak Terkalahkan di Ajang Premiere League

Sementara di ajang Premiere League lainnya, iim Meriam London, Arsenal lagi-lagi meneruskan trend postif dengan menjadi tim yang sudah 21 kali tak terkalahkan. Arsenal membungkam Huddersfield Town dengan skor 1-0 atas di Emirates Stadium.

Sebuah gol akrobatik dicetak oleh gelandang Arsenal, Lucas Torrerira, yang menjadi penentu kemenangan timnya atas Huddersfield Town. Torreira mencetak golnya pada menit ke-83, memecahkan kebuntuan yang terjadi di laga tersebut, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Inggris.

Hasil ini membuat Arsenal tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir Liga Inggris, atau yang ke-21 di semua ajang dan bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan 34 angka.

Liverpool Pesta Gol

Melawan Bournemouth, Liverpool sangat dominan di babak pertama dengan penguasaan bola hampir menyentuh angka 70%. Namun pasukan Liverpool masih kurang tajam di depan gawang.

Salah membuka keunggulan Liverpool pada menit 25 dengan golnya yang ke-8 di liga musim ini. Salah kemudian menggandakannya di menit 48. Gol bunuh diri Steve Cook pada menit 68 semakin membuat Liverpool berada di atas angin. Tak cukup sampai di situ, Salah melengkapi derita tuan rumah dengan hat-trick yang dicetaknya pada menit 77.

Kemenangan di ajang Premiere League ini membuat Liverpool memiliki 42 poin dan sementara menggeser Manchester City. Kemenangan ini nampaknya bisa menjadi suntikan moral sebelum melakoni duel hidup-mati kontra Napoli di Liga Champions tengah pekan nanti. (Sbg/Rig)

Comments