Sabigaju.com – Akun Twitter Artis Cantik Ariel Tatum mendadak ramai setelah belum lama ini mencuit kata kata #PersijaDay it is! .

Sontak saja tweet tersebut di sambar para suporter Persija Jakarta, The Jakmania, yang meminta kepada Ariel untuk datang ke Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat,menyaksikan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bertanding.

Cuitan Ariel Tatum di akun Twitternya

Sepertinya cuitan Ariel Tatum ‘Persija Day’ seakan sebagai dukungan terhadap kekasih tercintanya, Ryuji Utomo, yang merupakan salah satu pilar Persija di kompetisi Liga 1 2017.

Pantauan Sabigaju.com dalam pertandingan tersebut, Ryuji nampak bermain sangat baik selama 90 menit saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada kamis (8/6) malam. Ryuji bek tim ibu kota bernomor punggung 4 itu sangat lugas untuk menyapu bersih bola dari para punggawa PS TNI.

Ryuji Utomo (Instagram ryujiutomo)

Selain itu, para The Jakmania juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ryuji yang sudah bermain baik pada laga pertandingan semalam. Sebab berkat andil Ryuji, Persija meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas PS TNI.

Sebelumnya Ryuji juga mengatakan bahwa ia selalu diberikan semangat oleh Ariel Tatum sebelum bertanding. Hal itu diutarakan Ryuji saat ditemui awak media usai pertandingan melawan PS TNI di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ryuji Utomo (Instagram ryujiutomo)

Mantan pemain Arema FC itu mengatakan sejauh ini Ariel Tatum sangat mendukung penuh kariernya dan kerap memberikan motivasi. “Alhamdulillah dia sangat mendukung, ketika saya bekerja dia mendukung dan dukungannya sangat positif bagi saya. Saya dan dia sama-sama profesional dengan pekerjaan kita dan itu membuat saya senang,” pungkas Ryuji.

Hmm kalau menurut kamu, Ariel Tatum kedepannya bakal datang ke stadion gag yah buat mensupport langsung Ryuji saat bertanding berhadapan dengan tim lawan? (Sbg/Rig)

Comments