Single Thank,U Next
Penyanyi cantik, Ariana Grande baru-baru ini merilis karya terbarunya yang dituangkan lewat single Thank U, Next. (Foto: Instagram arianagrande)

Sabigaju.com – Para penggemar Ariana Grande pun kini tengah heboh menyambut single Thank U, Next yang merupakan karya terbaru dari penyanyi cantik tersebut.

Baru beberapa waktu dirilis  Thank U, Next sudah disaksikan lebih dari 14 juta kali. Padahal, single terbaru Ariana itu Thank U, Next tersebut saat diupload belum dalam  bentuk klip dan hanya masih sebatas lirik.

Lantas apa sih keistimewaan dari lagu Thank U, Next milik Ariana Grande itu?

BACA JUGA:

Kisah Dibalik Single Thank U, Next

Single Thank U, Next secara terang-terangan menceritakan kisah asmara pelantun “Side to Side” itu dengan penari Ricky Alvarez, rapper Big Sean, mendiang Mac MIller sampai pertunangannya yang kandas bersama Pete Davidson.

Usai merilis single terbarunya Thank U, Next , Ariana Grande pun merasa bersyukur meskipun dia sempat merasa tersiksa. Hal itu dia tuangkan melalui cuitan di media sosial Twitter.

Single Thank,U Next
(Foto: Instagram arianagrande)

Pasalnya sebelum merilis single tersebut, kejadian-kejadian tak terduga menimpanya. Mulai dari kematian mantan kekasihnya, seorang rapper Amerika, Mac Miller, serta kandasnya hubungan pertunangan bersama komedian Pete Davidson sesaat setelah kematian Miller.

“Terima kasih telah mendengarkan saya dan tidak membuat saya merasa sangat sendirian,” kata Ariana, dikutip dari media sosial Twitter miliknya.

Ariana Grande pun sempat mengatakan kepada para penggemarnya kalau single Thank U, Next bakal menjadi judul albumnya mendatang.

BACA JUGA:

Ungkapan Move On dari Ariana

Dalam single Thank U, Next, Ariana juga menulis sebuah ungkapan dimana dirinya kini tengah melangkah dari situasi yang didapatnya selama menjalin hubungan. Kini penyanyi cantik  berusia 25 tahun itu mengaku sudah siap untuk melangkah kedepan.

Single Thank U, Next
(Foto: Instagram arianagrande)

“Thought I’d end up with Sean / But he wasn’t a match / Wrote some songs about Ricky / Now I listen and laugh / Even almost got married / And for Pete, I’m so thankful / Wish I could say ‘Thank you’ to Malcolm / ‘Cause he was an angel,” bunyi liriknya.

Sebelumnya, Ariana  punya reputasi yang memprihatinkan kala menjalin hubungan cinta.

Dia diketahui sempat berhubungan dengan Big Sean selama delapan bulan sejak Oktober 2014, dan putus pada April 2015. Kemudian, musisi asal Florida ini mengencani Ricky Alvarez pada musim panas 2015 dan setahun setelah itu mereka berpisah.

Tak  lama setelah itu, Ariana menjalin asmara dengan Mac Miller alias Malcolm James McCormick pada September 2016. Sayangnya, hubungan tersebut kandas pada Mei tahun ini, usai dua tahun bersama.

Terakhir, Ariana Grande sempat jatuh ke pelukan Pete Davidson dan langsung memutuskan bertunangan setelah berkencan selama beberapa minggu. Tapi semuanya selesai setelah keduanya memutuskan berpisah pada bulan September lalu. (Sbg/Rig/Dinda)

Comments