Sosok Aquaman alias Arthur Curry bakal di perankan oleh aktor Jason Momoa. (Foto IMDB)
Sosok Aquaman alias Arthur Curry bakal di perankan oleh aktor Jason Momoa. (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Film Aquaman menjadi proyek film besar selanjutnya dari Warner Bros. Selepas Justice League yang kurang greget dan menerima review buruk, film ini menjadi harapan bagi Warner Bros untuk bangkit ‘menyelamatkan’ DC dari keterpurukan para superhero mereka.

Hampir dapat dipastikan bahwa film Aquaman merupakan satu-satunya film DC yang akan tayang di tahun 2018 ini. Film Aquaman sendiri direncanakan akan rilis pada 21 Desember 2018 mendatang.

Nantinya Aquaman alias Arthur Curry bakal di perankan oleh Jason Momoa sedangkan artis cantik Amber Heard akan memerankan karakter Mera.

Salah satu yang menarik pada film Aquaman ini adalah kemunculan dua karakter ikonik yaitu Ocean Master alias King Orm yang di perankan oleh Patrick Wilson dan Black Manta yang di perankan oleh Yahya Abdul Mateen II.

Musuh Besar Aquaman

Aquaman juga memiliki musuh besar yang akan ia hadapi. Musuh besar tersebut muncul dalam sosok King Orm selaku Ocean Masters yang diperankan Patrick Wilson.

Karakter ini disebut memiliki motivasi serupa dengan Thanos. Dalam versi komik, King Orm memiliki ambisi untuk menyatukan tujuh kerajaan besar di bawah laut untuk menyatakan perang pada dunia permukaan.

Aqua Man bakal menghadpi musuh besarnya yakni King Orm selaku yang diperankanoleh aktor Patrick Wilson. (Foto IMDB)
Aquaman bakal menghadpi musuh besarnya yakni King Orm selaku yang diperankanoleh aktor Patrick Wilson. (Foto IMDB)

King Orm menilai keberadaan manusia membuat kerugian pada lautan. Ada hal-hal yang dilakukan manusia membuat keberadaan dirinya dan makhluk laut lainnya terancam.

Misi ini serupa dengan Thanos yang berambisi menghapus separuh semesta untuk menjaga keseimbangan jagat raya.

Hadapi Bajak Laut

Musuh lain yang juga bakal dihadapi Aquaman adalah kehadiran Black Manta, yang diperankan oleh aktor serial televisi dan film, Yahya Abdul-Mateen II.

Dia digambarkan sebagai seorang mantan tentara bayaran yang juga seorang bajak laut. Black Manta dikabarkan akan membantu ambisi Orm untuk menginvasi dunia daratan.

Aktor Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan sosok Black Manta dalam film Aquaman. (Foto IMDB)
Aktor Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan sosok Black Manta dalam film Aquaman. (Foto IMDB)

Walau tidak memiliki kekuatan super Black Manta memiliki ambisi yang amat besar untuk menjadi ancaman bagi Aquaman dan Atlantis. Dia berambisi untuk menghancurkan Atlantis dan ingin membangun negara baru dibawah laut, yang bertujuan ingin ditempati oleh para kulit hitam yang ingin terbebas dari kasus rasisme sampai penindasan.

Film Aquaman menjadi film superhero pertama yang disutradarai James Wan. Wan memegang kendali penuh tentunya dengan harapan membawa warna baru dan berbeda pada film-film milik DC.

Melalui akun Twitternya Wan mengumumkan bahwa trailer Film Aquaman akan dirilis pada ajang San Diego Comic-Con (SDCC) 2018 yang akan dimulai pada tanggal 21 Juli Mendatang. (Sbg/Rig)

Comments