Sabigaju.com – Selama bulan Ramadhan ini, kita kerap menemui bentangan tirai yang hampir menutupi bagian muka warung-warung dan restoran. Hal itu dilakukan untuk menghormati umat Muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

Nyatanya tak hanya warung-warung dan restoran saja. Aplikasi Go-Jek pun ikut menghormati penggunanya yang berpuasa. Terutama untuk menu Go-Mart dan Go-Food yang menampilkan bermacam gambar makanan yang menggugah selera.

"Program ini merupakan inisiatif Go-Jek mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadhan. Makanya kita pasang tirai digital seperti yang banyak dilakukan gerai makanan selama Ramadhan," ungkap Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Gojek Indonesia, di Jakarta.

Aplikasi Gojek tampil beda di bulan Ramadhan

Saat memasuki kedua menu tersebut, anda akan mendapati tirai putih yang menutupi tampilan utama menu ini.

Bagi yang tidak berpuasa tak perlu khawatir. Anda masih bisa menikmati layanan ini, dengan hanya menekan tombol continue yang tertera di layar ponsel anda.

Selama Ramadhan, menu Go-Food hadir dengan kategori buka puasa dan sahur, untuk memudahkan pengguna mendapatkan makanan favoritnya saat sahur atau berbuka. Menariknya, anda juga bisa beramal memberikan takjil gratis kepada mitra driver, yang membantu anda membeli makanan.

Aplikasi Gojek tampil beda di bulan Ramadhan

Caranya mudah. Cukup hanya memilih makanan dari sejumlah merchant yang bekerjasama dengan program ini, mitra driver pun otomatis mendapat takjil gratis.

Mengusung tagline Ramadhan Tanpa Batas, beragam program spesial juga dihadirkan Go-Jek. Bahkan, saat anda membuka aplikasi ini, nuansa bulan Ramadhan langsung terasa dari tampilan halaman muka . (Sbg/Har)

Comments