Melakukan hubungan Seks
(Sumber Foto: lipstickalley.com)

Sabigaju.com – Waktu berpacaran adalah saat untuk mengenal sifat asli pasangan sehingga tidak lagi kaget jika suatu hari nanti memutuskan untuk menikah. Nah, timbul pertanyaan apakah saat kita menjalin hubungan pacaran boleh melakukan hubungan seks?

Kita semua tahu bahwa melakukan hubungan seks saat berpacaran adalah sesuatu yang dilarang oleh agama, karena hal tersebut dianggap bisa merusak tatanan, struktur, dan bisa menghancurkan hubungan.

Kita semua tahu bahwa seks adalah sesuatu yang dilarang oleh agama, karena hal tersebut dianggap bisa merusak tatanan, struktur, dan bisa menghancurkan hubungan.

Nah, apakah kamu ingin tahu mengenai pandangan seks saat menjalin hubungan dengan seseorang menurut Tarot? Simak ulasan menurut pembaca Kartu Tarot kenamaan Haruha Shirogane berikut ini.

BACA JUGA: Sederet Resiko Berbahaya Akibat Hubungan Intim di Usia Dini

Melakukan Hubungan Seks   Saat Pacaran menurut Tarot

Menurut Tarot, seks itu harus dikembalikan menurut maksud dan tujuan dari hubungan tersebut.

Jika seks dianggap sebagai hanya untuk pertukaran nafsu birahi yang hanya membawa pemenuhan naluriah semata, maka itu adalah hal yang tidak disarankan untuk Dilakukan

Salah satu hal mengapa begitu lantaran akan berlanjut ke aksi yang mungkin akan berbahaya untuk kebatinan dua belah pihak.

Dalam Tarot, seks dilakukan untuk mengenal isi pikiran, hati, dan mengetahui kerja sama antar pasangan. Baik  yang dilakukan diatas ranjang maupun ketika kalian sedang terpisah.

BACA JUGA: Pria dan Wanita Miliki Tujuan Berbeda Saat Berhubungan Intim

Hal ini juga berfungsi untuk mengikat pasangan suami istri agar tidak mudah menyerah dengan keadaan.  Sebab,  untuk beberapa orang, setelah mereka melakukan hubungan seks, mereka merasa terikat.

Sayangnya, seks dalam suatu hubungan juga harus melalui proses kecocokan, baik secara biologis atau standar kepuasan pribadi setiap individu.

Dalam beberapa keadaan, seks dapat digunakan untuk meringankan tensi yang ada pada kedua individu karena tubuh mengeluarkan zat Dopamine yang merangsang rasa senang.

Akhir kata, melakukan hubungan seks memang dibutuhkan dalam suatu hubungan suami isteri dan bukan pacaran.

Karena seks juga melambangkan kesatuan dari dua individu yang biasanya memiliki kemiripan dalam karakter maupun prefrensi masing-masing.

Comments