Selena Gomez
Selena Gomez tengah menjalani pengobatan terkait gangguan depresi yang kini sedang dialaminya. (Foto: Instagram/selenagomez)

Sabigaju.com – Selena Gomez baru-baru ini banyak dibincangkan netizen. Kisah hidupnya memang sedang cukup tragis. Saat ini, Selena sedang menjalani pengobatan karena penyakitnya yang cukup serius. Ditambah lagi kisah cintanya bersama Justin Bieber harus benar-benar kandas karena Justin telah menikahi Hailey Baldwin.

Selena pun dikabarkan mengalami depresi berat. Isu ini dibenarkan banyak pihak. Tapi, beberapa versi menyebutkan bahwa depresi yang dialami Selena Gomez disebabkan oleh penyakitnya, terlebih ia baru saja menjalani transplantasi ginjal. Namun tak sedikit pula yang mengutarakan bahwa Selena depresi karena kabar pernikahan Justin dan Hailey.

Justin Bieber Menangis

Sesaat setelah kabar Selena Gomez masuk rumah sakit, Justin dikabarkan tertangkap sedang menangis di dalam mobil bersama kekasihnya. Tentu saja banyak yang menduga bahwa Justin menangis karena Selena.

Parahnya, ada dugaan Justin menyesal telah menikahi Hailey. Namun seorang sumber menyatakan bahwa Justin memang betul-betul sedih dengan keadaan Selena.

“Entah apakah Justin menyesal atau tidak, yang jelas ia benar-benar sedih dengan kabar Selena,” kata sumber tersebut.

BACA JUGA:

Selena Gomez Depresi dan Masuk Rumah Sakit

Selena sempat mengalami kritis saat sel darah putihnya menurun drastis. Ia juga sempat mengalami kepanikan hingga akhirnya depresi. Selena pun akhirnya mencari bantuan medis terkait masalah mentalnya tersebut.

Selena Galau The Weeknd Sudah Move On

Tak hanya dengan Justin Bieber, Selena Gomez juga diisukan merasa galau karena mantannya yang lain, The Weeknd. Seperti yang sudah dikabarkan, The Weeknd juga saat ini sedang memacari supermodel cantik Bella Hadid.

Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa Selena merasa seperti “kosong” ketika kedua mantannya justru bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Selena Menjauhi Teman-Temannya

Saat mengetahui kabar bahwa pernikahan Justin, Selena sempat menghilang. Ia bahkan tak merespon teman-temannya yang menanyakan kabarnya.

“Kalau Selena menghilang, itu artinya tak ada yang beres,” kata salah satu sumber.

Pilu banget ya tampaknya kehidupan Selena saat ini. Kita doakan saja yang terbaik untuk Selena ya, Sob! (Sbg/Dinda)

Comments