Beranda SABIGAJU+ Apa yang Ada di Kepala Pria Ketika Sedang Bercinta?

Apa yang Ada di Kepala Pria Ketika Sedang Bercinta?

4 menit baca
0
6
8,109

apa yang ada di kepala pria

Sabigaju.com – Menjalin hubungan dalam jangka waktu yang panjang memang membuat Anda dan pasangan akan saling mengenal lebih dalam. Saking dalamnya, Anda jadi seperti sangat memahami cara berpikirnya, dapat membaca maksud dari sikapnya, bahkan menebak kata-kata yang akan diucapkannya dengan tepat. Ini juga yang menyebabkan Anda dan bisa duduk bersisian selama berjam-jam tanpa berbicara sepatah kata pun.

Dari waktu ke waktu Anda akan semakin memahami isi kepalanya, kecuali untuk satu hal, yakni ketika sedang bercinta.

Ya, Anda tahu dia sangat mencintai Anda, tapi apakah Anda tidak pernah penasaran apa yang dia pikirkan saat sedang bercinta dengan Anda. Apakah dia membayangkan sosok fantasi seks-nya? Atau dia membayangkan mantannya? Atau dia berpikir bahwa Anda kurang memuaskan dia? Atau dia hanya berpikir betapa beruntungnya dia bisa mendapatkan Anda, dan mendapatkan momen-momen bercinta yang menyenangkan?

Dilansir Sabigaju dari Elite Daily, beginilah hal-hal apa yang ada di kepala pria saat sedang bercinta.

Apa yang Ada di Kepala Pria Ketika Sedang Bercinta

1. Apakah dia menyukai gaya bercintaku?

Dalam sebuah artikel di website Elite Daily yang melansir dari situs Reddit, pertanyaan mengenai suka atau tidaknya pasangan terhadap gaya yang dia mainkan adalah hal yang paling pertama muncul dalam pikirannya saat bercinta dengan Anda. Tidak peduli sekalipun dia bisa melihat kenikmatan itu di wajah Anda, dia akan tetap bertanya-tanya, “apakah dia menyukai gaya bercintaku?”

2. “Don’t cum too soon”

Ini hal kedua yang muncul di benak para pria. Fungsinya bak sebuah mantra penting, dipikirkan berulang-ulang sepanjang momen sampai dia benar-benar tidak bisa mengendalikan pikirannya dan hanya merasakan tubuh Anda serta nikmatnya bercinta.

3. Apa dia hanya berpura-pura puas bercinta denganku?

Wanita dan fake orgasm seringkali dikait-kaitkan, tak heran jika saat bercinta para pria mempertanyakan kesungguhan orgasme wanitanya. Mereka akan berpikir, apakah Anda hanya pura-pura orgasme biar cepat selesai atau Anda memang benar-benar merasakan kenikmatan itu?

4. Mendeklarasikan betapa besar cintanya pada Anda

Momen bercinta justru bisa mengingatkan dia akan cintanya pada Anda, meski tidak diutarakan lewat mulutnya, tapi percayalah bahwa pikiran tentang betapa beruntungnya dia memiliki Anda, tentang betapa cantiknya Anda dan betapa dia mencintai Anda itu terbesit dalam pikirannya ketika bercinta.

5. Tidak berpikir soal apapun

Dia terlalu sibuk bercinta dengan Anda, fokus pada apa yang Anda butuhkan dan menatap Anda yang ada di hadapannya lekat-lekat, sampai tidak memikirkan soal hal lain.

Itulah yang dipikirkan kebanyakan pria ketika bercinta dengan pasangannya. Jadi, Anda bisa berhenti untuk tidak percaya diri dan berpikir bahwa dia memikirkan objek lain selain Anda. (Sbg/Ftr)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Ini Cara Mudah Mencegah Bau Mulut Saat Puasa

Sabigaju.com – Salah satu masalah yang dihadapi di bulan puasa adalah bau mulut. Bau…