Apa saja definisi dan ukuran seksi seorang perempuan dimata Pria? (Foto
Apa saja definisi dn ukuran seksi seorang perempuan dimata Pria? (Foto Pixabay)

Sabigaju.com – Pada bagian pertama  telah diulas tentang bagaimana kini pria punya pandangan tersendiri yang berbeda dalam medefinisikan arti seksi terhadap wanita.

Nah, dalam tulisn bagian kedua, kembali Sabigaju menghimpun berbagai pandangan tentang arti seksi di mata pria yang dihimpun dari berbagai sumber.

4. Wanita Seksi Saat Mengenakan Fashion Items Berwarna Merah

Warna merah memilki kekuatan psikologi yang luar biasa bagi pria maupun wanita. Yup, warna merah identik dengan warna api. Hal ini menggambarkan bahwa warna merah menyimbolkan sifat agresif dan bahaya. Selain itu, warna merah adalah simbol sikap terbuka dan percaya diri.

Tidak hanya itu saja, poin yang tidak kalah penting dari warna merah ini bisa kita lihat dari dunia fashion. Coba bayangkan jika kita memadukan warna merah dengan pakaian ketat, apa yang terjadi? Pakaian tersebut akan terlihat lebih seksi bukan? Nah, dalam hal ini warna merah mampu merangsang gairah seks kita dari keseksian yang ditimbulkannya.

Menurut uk.specials, seorang ahli kepribadian sekaligus penulis THE YOU CODE- WHAT EVERYTHING YOU DO SAYS ABOUT YOU, Judi James,menyetujui hal tersebut dan menambahkan, “Warna merah adalah simbol cinta karena identik dengan warna hati. Selain itu, warna merah juga mampu mengajak pemikiran kita menjurus pada organ seksual.

Tidak berhenti sampai di sini, seorang ahli fashion di my-wardrobe.com dalam MY-TV, Antonia O’Brien pun mengiyakan hal ini dan mengatakan, “Warna merah seringkali dihubungkan dengan gairah seks karena warna tersebut memancarkan aura warna yang kuat sehingga dia mampu menghidupkan suasana dan menghadirkan gairah seks. Di samping itu, saat wanita memakai warna merah, mereka terlihat percaya diri dan seksi.Oleh karena itulah,warna merah secara alami selalu dikaitkan dengan gairah seks mereka.”

5. Pria Suka dengan Metafora Kaum Perempuan

Mengutip Men’s Health, belum lama ini mengemukakan bahwa seorang perempuan yang menggunakan banyak metafora dalam percakapan sehari-hari akan membuatnya menjadi sosok yang jauh lebih menarik di mata lawan jenis. Begitu menurut sebuah studi yang baru saja diterbitkan dalam jurnal Scientific Reports.

Para peneliti dari University of Electronic Science and Technology of China berbicara pada 116 mahasiswi tentang pujian pria seperti apa yang mereka sukai. Para mahasiswi ini diminta menilai daya tarik 140 pria dari foto wajahnya, yang kemudian ditampilkan dengan dilengkapi pujian.

Sementra para pria yang menggunakan gaya bahasa metafora ternyata dianggap lebih menarik dibanding mereka yang lebih harfiah. Dan pujian terhadap penampilan wanita tadi ternyata lebih disukai dibanding pujian terhadap milik mereka. Contohnya, “Matamu seindah pelangi,” lebih disukai dibanding, “Bibirmu sangat seksi.”

6. Pria Suka Wanita Cerdas

Istilah sapioseksual diciptakan pada 1998 untuk menggambarkan seseorang yang lebih tertarik pada pikiran daripada tubuh pasangan. Nah saat ini begitu banyak pria yang senang mencari perempuan yang cerdas untuk dijadikan pasangan daripada wanita cantik. Apa alasannya?

Orang-orang sapioseksual, sebutan untuk mereka yang menganggap kecerdasan adalah hal menarik saat menyukai orang lain. Menurut Diana Raab, PhD, seorang psikolog transpersonal, otak adalah organ seks terbesar. Mereka yang mengaku sebagai sapioseksual akan mengatakan bahwa mereka dihidupkan oleh otak dan cenderung menyukai wawasan orang lain.

Seorang sapioseksual akan menyukai lawan jenis yang tidak hanya cerdas, tapi juga berpakaian dengan baik. Mereka akan merasa kesal bahkan jijik terhadap orang yang dianggap bodoh.

Nah semoga tulisan ini dapat membuka wawasan dan bermanfaat bagi Anda. (Sbg/Rig)

Comments