Motor matic bisa menjadi opsi untuk menunjang aktivitas di masa new normal.
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Fase new normal saat ini memungkinkan kita bisa kembali beraktivitas meski  banyak aturan yang harus diubah.

Salah satu hal yang terjadi adalah  hadirnya aturan dan protokol kesehatan ketika hendak bepergian di sektor transportasi publik. agar penyebaran virus corona bisa ditekan.

Akibatnya, antrean untuk menikmati layanan publik terlihat di beberapa koridor terminal maupun shelter.

Kni pilihan membeli transportasi pribadi seperti motor  matic menjadi salah satu alternatif untuk menunjang aktivitas di era new normal tanpa harus memakan waktu di antrean.

Lantas apa saja pilihan motor matic yang pas untuk di tunggangi saat era new Normal Berikut rekomendasinya:

BACA JUGA: Sederet Pilihan Mobil Keluarga di Era New Normal

1. Yamaha Lexi

Motor Matic Yamaha Lexi didesain denganmewah dan menarik. Motor ini menggunakan mesin 125 cc dengan 1 silinder yang mampu menawarkan power 8.75 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak hingga 11.3 Nm pada putaran 7.000 rpm.

Motor ini juga dibekali dengn teknologi VVA dan lampu depannya sudah Full LED. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur Power Charger.

2. Yamaha Fino Sporty 125

Motor matic yang juga bisa menjadi pilihan untuk kamu di era new normal adalah Yamaha Fino Sporty 125, Motor ini menggunakan desain retro dengan mengangkat nuansa klasik berbalut modern.

Desain body motornya juga dinamis serta ramping sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara dan dapat dapat menunjang penampilan kamu lho gaes

By the way Megabox dari Yamaha Fino memiliki kapasitas 8.7 liter, sehingga cukup luas untuk menyimpan barang.

BACA JUGA: Tips Aman Buat Pengendara Motor Saat Pandemi Corona

3. Honda Vario 150

Vario 150 menjadi salah satu motor matic dari Honda yang terus meroket penjualannya. Salah satu alasan masyarakat membeli motor ini adalah konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Honda Vario 150 juga memiliki desain yang modern dan sudah menggunakan lampu Full LED. Motor ini sangat tangguh dan juga tidak ketinggalan sudah menggunakan fitur Keyless.

4. Vespa Primavera 150 I-GET ABS

Mesin dari motor ini berkapasitas 154.8 cc dan mampu mengeluarkan tenaga 8.7 kW pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Desainnya juga memiliki desain retro yang terlihat stylish dan elegan. Sudah mengadopsi teknologi Injeksi Elektronik yang menjadikannya lebih irit dan ramah akan lingkungan.

BACA JUGA:  Kamu Dilanda Stress! Naik Sepeda Motor Bisa Jadi Obatnya

5. Peugeot Django

Motor Matic matic yang didatangkan lansung dari Prancis ini memang memiliki disain motor yang Classic dengan barutan striping warna yang keren serta lebih bergaya.

Desain yang dimiliki Peugeot ini unik dan terlihat sangat klasik. Untuk mesinnya mengusung mesin 150.6 cc yang bisa memberikan perfoma motor yang tangguh dan lebih bertenaga

Peugeot Django juga memiliki sistem pembakaran injeksi dan dilengkapi bagasi luas yang bisa menampung satu buah helm.  (Sbg/Rig)

Comments