Ada banyak drakor yangmenyajikan tontonan Ful aksi dn tidak menye-menye.
(Foto: Netflix)

Sabigaju.com – Umumnya kebanyakan cowok menilai kalau serial drama Korea alias drakor itu tontonannya ibu-ibu dan anak cewek lantaran eritanya yang penuh cinta-cintaan plus gombalan lengkap dengan segala alur menye-menye.

Padahal nggak semua drakor punya alur menye-menye. nah sabigaju mau kasih kamu rekomendasi sederet drakor anti menye-menye yang cocok banget buat di tonton cowok-cowok.

1. Rugal

Drakor anti menye-menye yang ditayangkan di layanan Netflix ini mengisahkan aksi balas dendam tentang seorang detektif elit yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Ia berusaha untuk menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Agros.

Disaat menjalankan misi, detektif elit itu pun akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat yang bersembunyi di belakang Argos.Hingga ia harus kehilangan istri dan kedua matanya sekaligus dijebak dalam kasus pembunuhan.

Dengan bantuan organisasi bernama Rugal dengan kekuatan khusus yang menciptakan senjata manusia melalui bioteknologi, akhirnya Choi Jin Hyuk dapat menerima satu set mata buatan dan memulai upayanya untuk menghapus Argos.

BACA JUGA: Netflix Bebas Blokir? Nih Film Baru yang Bakal Tayang Juli 

2. Vagabond

Vagabond merupakan drakor korea anti menye-menye yang bergenre action yang mendapat sambutan hangat dan respon positif dari berbagai kalangan.

Drakor ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy. dan sejumlah aktor pendukung termasuk Shin Sung Rok, Moon Jeong Hee, dan Park Ah In.

Dalam drakor ini, Lee Seung Gi berperan sebagai seorang stuntman yang terjebak dalam konspirasi politik setelah keponakannya terbunuh dalam kecelakaan pesawat, sementara Suzy berperan sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS) yang membantunya menyelesaikan kasus ini.

Drakor ini menawarkan plot balas dendam lengkap dengan sinematografi yang menakjubkan dan adegan aksi yang menarik.

3. Tunnel

Tunnel adalah drakor anti menye-menye bergenre kriminal yang menceritakan tentang seorang detektif yang di tahun 1986 mendapatkan kasus pembunuhan berantai, pada saat itulah ia mendapatkan hasil nihil untuk memecahkan kasus tersebut.

Hingga pada akhinya Park Gwang Ho (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) yang dapat menemukan tersangka pembunuhan sebenarnya. Namun, tak disangka dalam proses pengejaran si penjahat tersebut kabur ke dalam terowongan hingga mengantarkan Gwang Ho pada tahun 2017.

Park Gwang Ho masih belum menyadari bahwa ia berada di tahun 2017. Pada saat itulah ia juga dipertemukan dengan letnan Kim Seon Jae (Yoo Hyun Min) dan psikolog Shin Jae Yi (Lee yoo Young) dan mereka pun bersama-sama mengusut kasus pembunuhan berantai.

4. Criminal Minds

Drakor ini mengisahkan sekelompok profiler yang sangat terlatih dalam tim Investigasi Kriminal Nasional (NCI).

Kelompok tersebut mencoba melacak penjahat untuk menyelesaikan kasus. Itu dimulai setahun setelah kesalahan penting yang mengakibatkan bom meledak di sebuah rumah sakit hingga menewaskan beberapa petugas SWAT dan meninggalkan kepercayaan pemimpin tim NCI Kang Ki Hyung yang sangat terguncang.

Dia kembali bekerja setelah istirahat panjang dan segera ditarik ke dalam kasus pembunuhan berantai yang mengharuskan tim NCI untuk bekerja sama dengan Unit Kejahatan Kekerasan agen polisi setempat.

Mereka bertemu dengan perwira polisi temperamental Kim Hyun Joon, yang tampaknya memiliki dendam pahit terhadap Ki Hyung.

BACA JUGA: Film Bertema Pendidikan Buat Selingan Study At Home

5. Bad Guys

Drakor ‘Bad Guys’ hadir dengan memikat hati para penonton hingga sempat menjadi peringkat pertama dalam serial yang diputar oleh OCN

Drakor anti menye-menye ini menceritakan tentang upaya pihak kepolisia untuk memerangi tingginya tingkat kriminalitas di Seoul.

Kepala Polisi meminta Detektif Oh Goo Tak untuk membentuk tim yang terdiri dari para penjahat. Mulai dari anggota gangster  hingga pembunuh bayaran

Detektif Oh Goo Tak sebelumnya sempat diskors dari kepolisian karena kerap menggunakan kekuatan berlebihan. Dia kemudian mengumpulkan anggota tim sendiri diantaranya Park Woong Cheol yang adalah seorang gangster, Lee Jung Moon yang merupakan pembunuh berantai dengan kecerdasan luar biasa dan Jung Tae Soo yang merupakan pembunuh bayaran.

Nah Tim kemudian berusaha memberantas berbagai tindaak kriminal secara rasional meski terkadang mereka juga tidak bisa mengontrol emosional.

6. Man to Man

adalah drama aksi mata-mata yang menceritakan tentang aktor populer, Yeo Woon Gwang (Park Sun Woong) dan seorang agen rahasia Kim Sul Woo (Park Hae Jin).

Kim Sul Woo melakukan penyamaran sebagai bodyguard untuk menjaga Yeo Woon Gwang, seorang aktor terkenal yang biasanya berperan sebagai antagonis.

Tujuan Sul Woo melakukan penyamaran tersebut adalah karena ia sedang mengejar penjahat yang sepertinya berkaitan dengan aktor Woon Gwang.

BACA JUGA: Hobi Nonton? Jangan Lewatkan Sederet Film yang Bisa Memotivasi Karirmu 

7. Leverage

Serial drakor anti menye-menye ini diadaptasi dari serial Amerika Serikat.

Drakor anti menye-menye ini mengisahkan mantan penyidik asuransi yang memimpin sekelompok  tim yang terdiri dari penipu dan pencuri yang bertugas untuk menangkap  orang-orang kaya jahat serta para koruptoryang selalu menganggap enteng hukum di Korea Selatan.

Kamu bakal terkesima melihat aksi tim ini saat beroperasi  untuk menghindari trik dari lawan dengan kecerdasan dan wawasan. (Sbg/Rig)

Comments