Belum lama ini Anji hadir acara dialog sabistriming yang dipandu Falla Adinda. (Foto: Sabigaju.com)
Belum lama ini musisi yang juga penyanyi solo, Anji hadir di acara dialog Sabistriming yang dipandu Falla Adinda. (Foto: Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Belum lama ini acara dialog sabistriming yang dipandu Falla Adinda menghadirkan bintang tamu musisi yang juga penyanyi solo, Anji.

Anji yang kini tengah sibuk mempromosikan project musik “Bidadari tak Bersayap” mengaku sedang mengerjakan album solonya yang ke-3.

Falla memberitahukan tentang kondisi media promosi musik yang tadinya konvensional yang kini sudah berada di dunia digital.

Dalam dialog bersama Falla kali ini , disampaikan bahwa posisi media digital di tanah air saat ini sudah berada pada posisi tambahan sarana maupun media promosi termasuk dalam hal ini seperti pembayaran royalty, iklan produk (endorsement), brand deals dan lainnya.

Anji juga menceritakan tentang sebuah komunitas musik digital Indonesia terbesar di media sosial instagram yang bernama indomusikgram.

Anji mengaku dirinya terbantu dengan komunitas tersebut lantaran memberikan dampak yang cukup besar saat ia memutuskan bekerja sama secara digital.

Anji Pernah Jadi Korban Cemooh dan Eksistensi Media Sosial Saat Ini

Anji mengaku dirinya pernah menjadi bulan-bulanan netizen nakal di dunia maya. (Foto:Sabigaju.com)

Lebih lanjut Anji juga menceritakan pengalamnnya dalam dunia media sosial seperti dimana tidak hanya kesenangan semata yang ia dapatkan. Anji mengaku pernah menjadi korban nyinyir atau cemooh dari para sejumlah warganet.

Menurut Anji, saat ini  di dunia maya ada kelompok ataupun oknum yang sengaja membuat konten kasar dan menghina guna menciptakan kontroversi untuk menaikkan engagement mereka. Diakui bahwa saat ini terjadi perubahan esensi konten digital masyarakat yang dinilai sangat asing pada saat dunia politik sudah masuk ke dunia digital.

Nah, buat sobat sabi yang ingin mengetahui lebih banyak tentang perbincangan bersama sang penyanyi multi talenta , simak video di bawah ini ya jangan lupa berikan komentar dan sebarkan artikelnya. (Sbg/Ary/Rig)

Comments