Andik Vermansyah tampak mengenakan seragam klub Kedah FA didampingi dua orang pengurus klub asal Malaysia tersebut. (Foto: Instagram kedah_fa)
Andik Vermansyah tampak mengenakan seragam klub Kedah FA didampingi dua orang pengurus klub asal Malaysia tersebut. (Foto: Instagram kedah_fa)

Sabigaju.com – Kepastian Andik Vermansyah bergabung dengan klub sepakbola asal  Malaysia, Kedah FA, akhirnya terjawab. Hal tersebut terlihat setelah akun Instagram Kedah FA mengunggah foto Andik Vermansah dengan mengenakan seragam klub tersebut. Eks bintang Selangor FA itu didampingi dua orang pengurus klub Kedah FA. Unggahan foto tersebut langsung memancing komentar dari netizen.

beredarnya foto Andik yang tengah mengenakan seragam klub kedah FA seakan menjawab rumor yang berkembang bahwa dirinya bakal menerima tawaran dari klub Persib Bandung atau kembali ke pangkuan mantan klubnya Persebaya Surabaya.

Ramainya tanggapan warganet yang mengomentari foto Andik tengah mengenakan seragam Kedah FA membuat nama klub Kedah FA sempat menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia.

Ramainya pembicaraan warganet perihal Andik Vermansyah yang bergabung ke Kedah FA hingga mebuat nama klub tersebut menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia.
Ramainya perbincangan warganet perihal bergabungnya Andik Vermansyah ke Kedah FA, membuat nama klub itu menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia.

Cara Kedah FA Manfaatkan Ajang Suramadu Cup

Kedah FA sempat berlaga di ajang Suramadu cup 2018 yang telah digelar di Madura Januari lalu. Mengikuti Turnamen Suramadu Cup 2018, Kedah FA menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan sebelum menghadapi Liga Super Malaysia.

Tim berjuluk Helang Merah itu menjajal kekuatan klub-klub Indonesia seperti Persija, Madura United, dan Persela Lamongan untuk menambah pengalaman bagi para pemain muda yag perlu menambah jam terbang mereka.

Ajang Suramadu Cup lalu sekaligus menjadi sesi pemantauan klub Negeri Jiran itu untuk menandai pemain-pemain Tanah Air mana yang akan mereka rekrut.

Konon di sela-sela ajang Suramau Cup, Kedah FA sempat melakukan kontak terhadap dua pemain yang mereka incar yakni Andik Vermansyah serta Boaz Solossa

Incar Boaz  Solossa Dapat Andik Vermansyah

Kabar diincarnya Boaz Solossa oleh Kedah dilaporkan oleh media Malaysia, Sinar Harian beberapa waktu lalu. Dalam laporannya Sinar Harian bahkan menyebut Kedah dan Boaz juga dikabarkan sempat melakukan negoisasi.

Namun rupanya pertemuan dan negosiasi seakan tidak ada titik temu terlebih Boaz menyatakan akan tetap bermain untuk Persipura Jayapura.

Kedah Fa pun segera bergerak cepat dengan mendekati Andik Vermansyah. Upaya itu dilakukan setelah mereka gagal mendapatkan Boaz maupun kapten Timnas Vietnam, Nguyen Van Quyet.

Klub yang musim 2017 lalu menempati peringkat tiga Liga Super Malaysia itu langsung mengadakan negosiasi dengan Andik Vermansah. Sinyal awal suksesnya negosiasi Kedah dengan Andik terlihat saling follow di Instagram.

Andik sebelumnya sempat menjalin proses negosiasi dengan Persebaya Surabaya. Namun sayang, pihak Persebaya akhirnya menghentikan proses tersebut karena tak kunjung menemukan titik terang dengan Andik dan agennya. (Sbg/Rig)

Comments