Sabigaju.com – Sejak pekan lalu, pasangan Aming dan Evelyn menjadi pembicaraan dan pemberitaan. Hal tersebut lantaran diketahui Aming sudah mendaftarkan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut mengejutkan, lantaran Aming dan Evelyn diketahui sebagai pasangan nyentrik yang kerap mengumbar kemesraan.

Terlebih, kisah cinta mereka yang penuh perjuangan hingga akhirnya menikah, sempat dijadikan inspirasi banyak orang, bahwa cinta itu harus diperjuangkan dan diwujudkan. Pernikahan Aming dan Evelyn juga sempat menjadi kontroversi lantaran Evelyn dianggap sebagai transgender. Namun semua itu tidak terbukti. Evelyn adalah perempuan tulen.

Kebahagiaan mereka hampir lengkap manakala diketahui Evelyn hamil. Namun sayang, Aming dan Evelyn harus memupus harapan memiliki buah hati dengan segera lantaran Evelyn keguguran. Aming mencoba memahami sang istri dan menguatkannya dalam kesedihan

Aming dan Evelyn Ahirnya bertemu (Sumber foto Instagram astriid_qq)

Hidup harus berlanjut, Aming dan Evelyn kembali menata rumah tangga mereka. Berbagai pose mesra ditunjukkan di akun media sosial mereka. Seakan ingin mengumumkan kebahagiaan yang dirasa. Bagaikan menyimpan api dalam sekam, rumah tangga keduanya kemudian berada di persimpangan.
Sampai akhirnya keluarga dan sahabat yang masih peduli dengan hubungan Evelyn dan Aming, mencoba menggagalkan rencana perceraian. Ibunda Evelyn sampai datang dari Jepang untuk menemui Aming dan memintanya kembali ke pangkuan Evelyn.

Aming dan Evelyn melepas rindu(Sumber foto Instagram astriid_qq)

Pertemuan kemudian terwujud pada Selasa (14/3). Aming dan Evelyn melepas rindu. Foto-foto pertemuan keduanya diposting teman dan sahabat. Namun anehnya, Aming dan Evelyn tidak memposting kebahagiaan tersebut di akun media sosial masing-masing. Sebagai aktivis medsos yang tidak pernah alpa memposting aktivitas mereka, banyak netizen pun yang mempertanyakannya.

Ada apa dengan Aming dan Evelyn? Apakah pertemuan mengharukan sebelumnya hanya sebuah sandiwara belaka?

Terlalu naif untuk menyimpulkan, sebab keduanya tampak tidak menolak saat diminta rujuk oleh keluarga dan sahabat. Namun yang pasti, Aming dan Evelyn tetap harus menghadapi sidang perceraian yang akan berlangsung pada tanggal 23 Maret mendatang. (Sbg/nia)

Comments