Sabigaju.com – American Breakfast sudah menjadi salah satu menu sarapan yang banyak diminati oleh orang Indonesia. Sarapan bergaya Amerika atau yang biasa disebut dengan American Style Breakfast. Menjadi pilihan banyak orang Indonesia lantaran porsi makanannya yang cocok untuk sarapan dan lebih menyehatkan.

Menu American Breakfast biasanya hanya menyajikan menu makanan yang simple dan praktis namun tetap mengenyangkan dan menyehatkan. Seperti telur, sosis, bacon, pancake, sereal, waffle, olahan kentang, salad, kopi, susu, dan lainnya.

Nah buat Sobat Sabi yang tak ingin repot-repot membuat American Breakfast sendiri di rumah, Tiga tempat ini juga menyajikan American Breakfast yang pastinya Anda sukai.

Tanamera Coffee

Tanamera Coffe menjadi salah satu coffe shop yang selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kopi di Jakarta. Tanamera selalu menghasilkan kopi-kopi terbaik yang membuat para pengunjungnya untuk kembali lagi ke coffe shop yang beralamat di Thamrin City Office Park, Jalan Kebun Kacang Raya Blok AA07 ini.

Bahkan tak hanya itu saja. Di Tanamera Coffe ini, Sobat Sabi juga bisa mencicipi menu American Breakfast yang pastinya lezat. Seperti rolls sandwich, Eggs Benedict, Eggs Florentine, Scrambled Eggs, Smoked Salmon+Egg Mayo dan masih banyak menu lezat lainnya.

KOI Kemang

Selain Tanamera Coffe, ada Koi Kemang yang bisa menjadi pilihan untuk menyantap American Breakfast yang lezat. Jenis makanan yang ditawarkan KOI Kemang pun beragam dari makanan Indonesia, Asian hingga Western.

Kebanyakan orang yang datang ke KOI Kemang untuk menyantap menu breakfast dan dessertnya. Di mana brunch menu di tempat ini paling popular di kalangan para pecinta kuliner.

Beberapa menu brunch yang lezat di tempat ini seperti Eggs Sur Le Plat, Farmer’s Breakfast, Croissant Sandwich, Truffle Scrambled Eggs Tartelette, Eggs Benedict, Screambled Eggs with Smoked Salmon dan Steak & Egss.

Jadi buat Sobat Sabi yang penasaran bisa langsung mengunjungi KOI Kemang yang beralamat di Jl. Kemang Raya No. 72. Buka mulai pukul 08.00 sampai 24.00 WIB.

Common Grounds

Beralamat di City Walk Sudirman Lantai Ground, Jl. KH Mas Mansyur Kav. 121. Common Grounds bisa menjadi pilihan Sobat Sabi. Untuk menikmati Kopi yang enak dan berkualitas, serta menu brunch yang super yummy pastinya.

Dan Eggs Benedict di Common Grounds ini. Menjadi salah satu menu brunch yang paling enak. Tak hanya itu saja, English Muffin di tempat ini juga sangat fluffy. Telurnya dimasak sempurna dan makin menggugah selera. Dengan kuning telur yang meleleh di tengahnya. Ditambah hollandaise saucenya yang bikin kelezatan menu satu ini semakin sempurna.

The Goods Diner

Meskipun menu brunch di The Goods Diner ini Cuma tersedia saat weekend saja, kamu wajib sesekali untuk mencoba menu brunch di tempat ini. Berada di Fairground, Jl. Jend. Sudirman Lot.14 SCBD, Jakarta.

The Goods Diner ini menawarkan menu brunch yang sangat lengkap di antaranya seperti sandwich, bagel, dan pancake. Kamu wajib mencoba Crab Cake Benedict yang terbuat dari crab cakes dengan campuran rocket, grilled asparagus, dan hollandaise sauce, yang pastinya sangat menggugah selera.

Loewy

Loewy caffe tak hanya menawarkan suasana caffenya yang nyaman. Tetapi juga menawarkan berbagai menu brunch yang enak-enak pastinya. Seperti, Smoked Salmon with Soft Boiled Egg, Cream Cheese, Mashed Potato, Sour Cream, dan Dill and Gherkin.

Namun, untuk menu brunch di Loewy caffe ini hanya bisa Sobat Sabi nikmati saat weekend saja mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Jadi kosongkan jadwal weekendmu nanti, dan segera meluncur ke Loewy caffe. Beralamat di Oakwood Premier Cozmo Apartment, Lingkar Mega Kuningan Jakarta. (Sbg/Slv)

Comments