Salah satu adegan baku tembak yang dilakukan oleh Agen Mitch Rapp dalam Film American Assasin. (Foto: Christian Black - © 2016 - CBS Films)
Salah satu adegan baku tembak yang dilakukan oleh Agen Mitch Rapp dalam Film American Assassin. (Foto: Christian Black – © 2016 – CBS Films)

Sabigaju.com – Hollywood sepertinya tidak bosan melepas film bertema aksi balas dendam agen yang diperdaya oleh institusi. Mulai dari agen tampan James Bond, kisah agen yang hilang ingatan ala Jason Bourne atau bahkan Ethan Hunt sosok agen segala bisa dalam Mission Impossible.

Kali ini sebuah film berbau spy thriller kembali dilepas dengan judul ‘American Asssassin’ yang diadaptasi dari novel seri karya Vince Flynn.

Berbagai adegan dan dialog dalam ‘American Assassin’ sarat dengan berbagai hal klise yang sudah pernah kita lihat di film-film serupa.

Dylan O’Brien memerankan agen Mitch Rapp dalam film American Assassin. (Foto IMDB)

Film garapan rumah produksi Lionsgate ini dibesut oleh sutradara Michael Cuesta. Untuk naskah skenarionya ditulis oleh Stephen Schiff serta diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura serta Nick Wechsler.

Film ini akan dibintangi oleh bintang-bintang top Hollywood, yaitu seperti Dylan O’Brien berperan sebagai Mitch Rapp, Sydney White berperan sebagai Emily, Taylor Kitsch berperan sebagai Ghost, hingga Michael Keaton yang berperan sebagai Stan Hurley.

Dalam film ini ada begitu banyak aksi kekerasan yang ditampilkan secara vulgar. Ada adegan dimana kamu akan melihat kuku dicabut yang memberikan kesan bahwa apa yang kamu lihat adalah realita.

Sinopsis American Assasin

Poster American Assassin.
Poster American Assassin.

Kisah film ini akan berfokus pada sosok Mitch Rapp (Dylan O’Brien) dan Stan Hurley (Michael Keaton). Dilatar belakangi rasa dendam karena kekasihnya tewas akibat sebuah serangan teroris di pantai.

Demi menunaikan dendam membara Mitch Rapp memutuskan bergabung dengan kelompok black ops CIA. Mitch kemudian dilatih dan dimentori oleh veteran perang dingin bernama Stan Hurley (Michael Keaton). Mitch belakangan menjadi sosok agresif ketika latihan martial arts.

Mereka bekerjasama dibawah pengawasan Deputi Director CIA, Irene Kennedy (Sanaa Lathan). Belakangan Kennedy menugaskan Stan bersama Mitch dengan seorang agen Turki untuk menyelidiki gelombang serangan acak yang sangat mematikan terhadap target militer dan sipil yang disinyalir bakal memulai perang dunia di Timur Tengah.

Lantas, Akankah misi dan dendam Mitch Rapp berhasil dituntaskan? Yuk buruan tonton filmnya di bioskop kesayangan kamu. (Sbg/Rig)

 

Comments