Sabigaju.com – Seperti yang kita ketahui, sampah plastik menjadi salah satu jenis sampah yang sangat sulit terurai. Butuh waktu yang cukup lama untuk dapat memusnahkan sampah plastik.

Tapi tahukah Sobat Sabi, ternyata, sampah plastik bisa lho disulap menjadi sebuah gaun prom night yang sangat cantik dan seksi.

Amber Scholl Sulap Sampah Plastik Jadi Gaun Prom Night yang Seksi

Salah satu Youtuber cantik luar negeri, Amber Scholl baru-baru ini menjadi viral namanya setelah ia memposting karya terbarunya ke media sosial. Amber memanfaatkan beberapa kantong plastik untuk menciptakan sebuah gaun pesta yang sangat cantik dan glamor.

BACA JUGA: Lil Miquela, Sosok Virtual yang Curi Perhatian Banyak Brand Fashion Dunia

Bahkan jika dilihat sekilas, gaun seksi berwarna hitam itu tak nampak seperti gaun yang dibuat dari sampah plastik. Bahan-bahan yang digunakan pun sangatlah sederhana dan mudah sekali ditemukan. Sobat Sabi hanya perlu menyiapkan beberapa bahannya seperti, korset, lem kain, gunting, plester dan rok panjang berwarna hitam dari bahan tile.

Amber Scholl pun Memberikan Tutorial untuk Membuat Gaun Cantik Seperti Miliknya

Nama Amber Scholl selama ini memang sudah dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat barang-barang (Do it Yourself) DIY dari bahan-bahan daur ulang.

Amber Scholl juga tak lupa untuk berbagi bagaimana cara membuat gaun tersebut melalui akun youtube miliknya. Jadi Sobat Sabi bisa dengan mudah mempelajari bagaimana cara membuat gaun yang super kece seperti yang diciptakan Amber Scholl.

BACA JUGA: Gaya Fashion Melania Trump Sebagai First Lady

Dalam video berdurasi 08.13 menit dengan judul “MAKING A DRESS OUT OF TRASH BAGS!” yang telah ditonton sebanyak 1 juta lebih pengguna Youtube itu, di dalam video tersebut, Amber memperlihatkan bagaimana proses membuat gaun hitam miliknya dari awal sampai dengan tahap akhir seperti yang terlihat pada video berikut ini. (sbg/Selvi)

Comments