Sabigaju.com – Kabar gembira buat kalian penggemar House Music khususnya Techno House, DJ kenamaan Alex Niggemann, datang ke Tanah Air dan berencana menggelar shownya di Jakarta dan Bali mulai tanggal 5 dan 6 Mei 2017.

Sebagai DJ, Produser dan Boss Label, Berlin’s Alex Niggemann juga berperan dalam kelangsungan membangun musik techno underground.

Kreatifitas dan hasratnya yang tidak pernah lelah untuk membangun platform musik yang mendefinisikan lebih dalam dari sisi electronic spectrum, mengarahkan Alex untuk meluncurkan labelnya dengan sangat sukses, yaitu AEON di tahun 2013, jejak yang sudah ditinggalkan untuk memainkan bagian integral dalam membangun repertoar yang mengesankan.

Alex Niggamann (Facebook Alex Niggamann)

Sebagai DJ maupun Produser, Alex Niggemann telah menetapkan untuk lebih mengaburkan batas-batas yang tersisa antara house music dan techno, gravitasi ke arah melankolis atsmosfer yang ia sukai dan menghindari sub genre kecil sebanyak mungkin.

Dengan kata lain Alex Niggemann, cukup sederhana, hidup dan bernafas dengan evolusi musik setiap jam dan setiap harinya.

Jadi tunggu apa lagi, Yuk langsung aja kita langkahkan kaki di akhir pekan nanti buat menyaksikan aksi Alex Niggemann di Jenja Club, Cilandak Town Square Jakarta pada Sabtu, 6 Mei 2017. (Sbg/Rig)

Comments