Sabigaju.com – Keputusan Rina Nose melepaskan hijab yang selama ini dikenakannya membuat heboh warganet.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan wanita berusia 33 tahun ini. Tak sedikit juga warganet yang gusar hingga mempertanyakan keputusan Rina tersebut.

Dalam postingan di akun Instagramnya Rina mengaku selama 6 bulan belakangan ini hatinya sangat bergejolak. Sampai akhirnya memutuskan untuk melepas hijab.

Lewat sebuah foto yang diunggah Rina di akun Instagramnya, nampak dirinya tak lagi mengenakan hijab. Rina juga menuliskan caption panjang menyertai unggahan foto tersebut.

Unggahan Rina Nose di akun Instagram yang diduga sebagagai langkah awal dirinya menanggalkan hijab. (Foto: Instagram rinanose16)

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” tulis Rina Nose

Rina sadar jika keputusan yang diambilnya tesebut pasti akan membuat publik dan penggemarnya kecewa. Dia pun meminta agar kekecewaan itu tak ditumpahkan berlebihan.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” tutup Rina sambil mengakhiri caption pada foto di akun Instagramnya

Awal Mula Rina Behijab

Rina Nose saat masih mengenakan hijab 02 (Foto Instagram rinanose16)

Jika ditilik kebelakang, Rina Nose mulai mengenakan hijab sekitar bulan September 2016 lalu. Kala itu, Rina mengaku mendapat kekuatan hidayah dan memutuskan menutup auratnya. Sambutan positif dari masyarakat pun berdatangan memuji Rina Nose kala memulai berhijab.

Bagi Rina keputusan berhijab diyakininya juga sebagai upaya menjalani perintah agama dan menjauhkan diri dari perbuatan buruk.

Saat memutuskan untuk berhijab, Rina pun mulai menghapus satu per satu foto-fotonya sebelum berhijab dari media sosialnya.

Rina Hadapi Masalah Berat?

Dalam tayangan Infotainment Selebrita yang ditayangkan Trans 7 beberapa waktu lalu, secara tersirat Rina menyebut bahwa salah satu alasan dirinya melepas hijab lantaran mengalami sebuah kejadian luar biasa. Namun dia enggan menjelaskan dengan gamblang peristiwa  yang dialaminya itu.

“Ini aku tahan (lepas hijab) sudah 6 bulan. Kalau aku nyebutin itu, aku serem. Sudah ini biar aku saja yang tahu dan aku yang mengalami. Gimana ya, pokoknya banyak peristiwa yang bikin aku berpikir (untuk lepas hijab),” papar Rina dalam tayangan Selebrita.

Walau mendapat begitu banyak cacian, namun tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar permasalahan yang dialami Rina Nose bisa dilaluinya, dan Rina dapat mengenakan hijabnya kembali. (Sbg/Rig)

 

 

Comments