Cowok Chubby
(Foto: Pinterest)

Sabigaju.com – Salah satu tipe cowok yang merupakan idaman para wanita adalah cowok chubby lucu alias memiliki pipi dan badan agak berisi.

Yup, belakangan ini standar pria yang menjadi idaman wanita , rupanya sedikit banyak sudah mulai berubah.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa cowok chubby justru harus bangga karenanya.

BACA JUGA: Lelaki dengan Postur Dad Bod Kini Banyak jadi Idaman Wanita

Memiliki Paket Combo yang Lengkap

Para cowok chubby yang bertubuh agak berisi, memiliki combo yang lengkap. Dalam hubungan yang penuh dengan naik turun, kamu akan menawarkan pengalaman hubungan yang berbeda.

Se-menyebalkan apa pun hidup, kamu akan menawarkan pelukan serta canda tawa untuk pasanganmu. Kamu dapat menyalurkan energi positif untuk pasanganmu.

Menawarkan Arti Bahagia yang Sebenarnya

Para cowok chubby mungkin seringkali melontarkan candaan yang dapat membuat pasangan or gadis idamanmu tertawa dan merasa bahagia.

Tidak jarang pasanganmu sendiri dibuat pusing karenanya: mengapa ia dapat tertawa begitu lepas ketika bersamamu.

Kamu pun dapat membuatnya menemukan arti bahagia yang sederhana karena bersama denganmu sudah cukup membuatnya merasa nyaman.

BACA JUGA: Gaya Fesyen Terbaik untuk Pria dengan Perut Buncit

Lucu dan Menggemaskan

Wanita cenderung menyukai cowok chubby alias berisi yang lucu dan menggemaskan karena dapat membuatnya tertawa.

Meskipun tidak semua cowok chubby dapat melucu, tetapi budaya yang berkembang di masyarakat selalu mengidentikkan gemuk dengan hal yang lucu dan menggemaskan.

Itulah sebabnya kamu yang berpipi chubby sering dianggap lucu dan menggemaskan bagi pasanganmu.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Kamu yang Bertubuh Gemuk

Dapat Dipercaya

Kebanyakan orang akan lebih memercayai pria gemuk disbanding pria kurus. Ya, kebanyakan orang akan beranggapan bahwa kamu dapat dipercaya dan lebih jujur.

Meskipun pada kenyataannya barangkali tidak semua pria gemuk dapat dipercaya, tetapi kesan pertama yang timbul adalah pria gemuk itu lebih dipercaya.

Inilah sedikit alasan mengapa pasanganmu akan tertarik padamu, karena pada dasarnya tentu setiap orang ingin berhubungan dengan pria yang dapat dipercaya.

Selain itu, para cowok chubby cenderung tidak terlalu ambil pusing dengan berat badanmu dan sudah nyaman dengan keadaanmu saat ini. (Sbg/Vania)

Comments