Sabigaju.com – Hampir selama sebulan ini mayoritas warga Jakarta rutin membicarakan tingkat intensitas hujan yang tinggi. Ada yang membahasnya bak pengamat cuaca, tak sedikit yang berkeluh kesah basah kuyup saat pergi maupun pulang beraktifitas. Serta tak ketinggalan geramnya ibu-ibu yang complain karena jemuran yang tak kering-kering.

Para pembuat meme pun gak mau ketinggalan, bebagai ide gila tentang hujan diunggah mereka dan membuat kita tertawa.

Di balik berbagai obrolan, keluhan maupun komplain itu sebenarnya musim hujan adalah waktu yang paling tepat untuk anda gunakan bercinta dengan pasangan.

Sebab di musim hujan seperti saat ini, udara terasa lebih sejuk. Hal itu biasanya membuat banyak orang malas untuk beranjak dari tempat tidur. Mereka kebanyakan lebih ingin berlama-lama bersama pasangan di ranjang.

Belum lama ini seorang Ahli kesehatan seksual, Samantha Evans mengemukakan pandangannya yang mengatakan bahwa musim hujan punya kaitan erat dengan kehidupan seks. Ia menganjurkan agar para pasangan benar-benar memanfatkan musim hujan guna berhubungan seks. Sebab banyak manfaat yang di dapat saat Anda melakukan hal tersebut.

Dilansir dari situs pribadinya, Samantha Mengatakan,"Berhubungan seks selama cuaca dingin dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Manfaat lain dari rajin berhubungan seks di musim hujan.adalah kegitan tersebut dapat meredakan stres," ujar Samantha.

Hmm sounds good bukan? Ketimbang ikutan talkshow ala-ala pengamat cuaca atau jadi pendengar makian tetangga yang mengeluh tidak keringnya jemuran pakaian.

So, mumpung timingnya tepat, sebaiknya Anda dan pasangan manfaatkan untuk bereksplorasi posisi seks yang paling tepat untuk menghangatkan ranjang anda dan pasangan di musim hujan.(Sbg/rig)

Comments