aktivitas berhubungan seks
(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Ketika membicarakan soal aktivitas berhubungan seks, umumnya kaum wanita lebih malu-malu ketimbang pria. Banyak dari mereka yang kurang terbuka bahkan cenderung tertutup membicarakan jenis aktivitas seks yang disukai.

Yup, Sebagian besar wanita ingin melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta. Bahkan, jika terburu-buru ingin melakukan aktivitas berhubungan seks, mereka ingin dirangsang sebelumnya.

Menurut pakar seks dan hubungan Patricia Johnson, hasrat seksual seorang wanita kerap kali terjadi dibarengi dengan gairah.

Dalam hubungan jangka lama, menunggu untuk berhubungan seks hingga hasrat itu datang adalah hal yang buruk. Dan foreplay di sini faktanya merupakan teknik untuk membangun hasrat.

Dan berikut ini ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membangkitkan gairah seks pasanganmu di ranjang.

Kissing and caressing

Langkah awal yang bisa kamu lakukan untuk membangkitkan gairah pasangan adalah memulainya dengan ciuman. Ya serius! Terkadang seorang cewek hanya ingin dicium.

Hal ini diakui beberapa wanita bahwa mereka biasanya hanya menginginkan ciuman ringan seperti di leher atau payudara serta belaian, yang kemudian bisa membuat gairah mereka bangkit.

BACA JUGA: Begini Seharusnya Perlakuan Pria Terhadap Payudara Wanita 

Boob action

Cium, menjilat, dan apapun itu metodenya, banyak wanita menyukai ketika payudara dan puting mereka dibelai dan dicumbu.

Dan perlu diingat bahwa wanita tak suka jika pria terlalu lama memainkan bagian payudara. Beri beberapa sentuhan dan bergeraklah ke arah favorit mereka, vagina.

BACA JUGA: Teknik Foreplay yang Harus Kamu Kuasai Sebelum Berhubungan Intim

Vagina stroking

Wanita suka jika tangan si pria menyentuh bagian intim mereka.

Tapi hal pertama yang diinginkan adalah menyentuh bokong mereka, kemudian celana dalam dan selanjutnya tentu saja bagian intim.

Tak perlu berlebihan, sentuhan ringan saja sudah bisa membuat wanita basah.

Sarapan

Sebelum kamu merayu pasanganmu di pagi hari, sebaiknya bawakan sarapan untuknya ke tempat tidur. Ini adalah amunisi bagi wanita sebelum melakukan aktivitas berhubungan seks di pagi hari.

BACA JUGA: Yang Paling Didambakan Wanita Saat Berhubungan Intim dengan Pria

Sexy Move

Tak hanya pria, ternyata wanita juga suka jika pasangannya menari dengan gerakan seksi di hadapan mereka.

Hal ini bisa melecut gairah mereka untuk menarik pasangan mereka melakukan aktivitas berhubungan seks di atas ranjang. (Sbg/Rig)

Comments