Film Foxtrot Six
Para penggemar film laga sebentar lagi bakal dihibur dengan kehadiran Film Foxtrot Six yang melibatkan produser asal Hollywood Mario Kassar. ((Foto: Instagram foxtrotsixmovie)

Sabigaju.com – Para Penggemar film laga ataupun perang sebentar lagi bakal dihibur dengan hadirnya Film Foxtrot Six garapan sutradara Randy Korompis yang juga melibatkan produser Hollywood, Mario Kassar, yang sukses membesut film film Hollywood yang laris seperti First Blood (1972), Total Recall (1990), dan Terminator 2: Judgement Day (1991).

Film Foxtrot Six sudah direncanakan sejak 2010 lalu. Semula film ini akan diproduksi pada 2016 lalu. Namun karena berskala besar, ada beberapa kendala yang membuat proses produksi film Foxtrot Six baru dimulai pada 2017.

Film Foxtrot Six mengungkap sebuah fakta mencengangkan dimana film ini digarap dengan budget terbesar sepanjang sejarah industri perfilman di Tanah Air. Jika dikalkulasi ke dalam mata uang rupiah, dana yang digelontorkan kurang lebih mencapai angka 70 miliar.

BACA JUGA:

 

 

Sinopsis Film Foxtrot Six

Cerita Foxtrot Six, menurut Kassar, berlatar belakang kelangkaan pangan. Film ini berkisah tentang bagaimana dunia akan berubah karena ketersediaan bahan-bahan pokok pangan semakin menyusut.

Indonesia, sebagai negara yang berada di garis ekuator, menjadi salah satu tempat yang dicari-cari orang untuk mendapatkan sumber daya pangan.

Film Foxtrot Six
(Foto: Instagram foxtrotsixmovie)

 

Dikisahkan Ketika Indonesia diambil alih oleh partai pembelot PIRANAS, serangkaian peristiwa membawa mantan marinir Angga (Oka Antara) kepada masa lalunya Sari (Julie Estelle) dimana kebenaran dibalik penderitaan rakyat terungkap.

Kini menjadi tugas pahlawan kita dan teman-temannya untuk menyelamatkan negara atau mati berjuang.

Sepanjang 114 menit durasi film Foxtrot Siix ini penonton bakal disuguhkan dengan begitu banyak adegan perkelahian dengan atau tanpa senjata.

Visual dan bunyi patahnya anggota tubuh, darah yang moncor dari kepala terkena tembakan, atau perut koyak karena berondongan peluru senjata mesin adalah sebagian di antaranya.

Film Foxtrot Six
(Foto: Instagram foxtrotsixmovie)

Intensitas adegan-adegan kekerasan macam itu yang tampaknya membuat LSF memberikan stempel 21+ untuk film produksi bareng MD Pictures, Rapid Eye Pictures dan East West Synergy ini.

Film yang dibintangi Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis Film action Foxtrot Six garapan MD Pictures akan tayang di bioskop mulai 21 Februari 2019 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments