Shafa Alliya (Foto Instagram shafaharris)
Shafa Alliya (Foto Instagram shafaharris)

Sabigaju.com – Nama Shafa Alliya menjadi perbincangan pasca mengunggah video dirinya tengah melabrak artis, Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan belum lama ini.

Ribuan komentar pun berdatangan memenuhi postingan video di akun instagramnya. Banyak yang menyayangkan peristiwa tersebut. Namun, tak sedikit yang mendukung.

Siapa Sebenarnya Shafa Alliya

Shafa Alliya dan ibu
Shafa Aliya dan Sarita. (Foto: Instagram shafaharris)

Shafa Aliya sendiri merupakan putri ketiga empat bersaudar dari pernikahan Sarita dengan Faisal Haris. Shafa mmiliki tiga orang saudari yakni Shania Salsabila, Shakilla Astari dan Shabina Mecca yang saat ini tinggal di Melbourne untuk melanjutkan pendidikan.

Dalam berbagai foto yang diunggah di akun Instagramnya nampak Shafa sangat mencintai ibu dan ketiga saudarinya. Bahkan dalam sebuah foto fotonya bersama sang Ibu. Ia mengungkapkan rasa cintanya kepada Sarita hanya melalui emoticon berbentuk hati.

Keluarga Shafa Alliya
Keharmonisan dan kebahagiaan nampak  dalam keluarga Faisal Harris dan Sarita beserta empat putri mereka sebelum bercerai. (Foto: Instagram shafaharris

Bahkan Shafa nampak ceria dan terlihat bahagia bersama ketiga saudarinya dalam berbagai momen kebersamaan keluarga Faisal Haris dengan Sarita saat masih terjalin. Sebelum ahirnya porak-poranda lantaran dugaan perselingkuhan sang ayah dengan Jennifer Dunn seperti yang diungkap oleh Sarita beberapa waktu lalu.

Shafa Alliya saat masih kecil. (Foto: Instagram shafaharris)
Shafa Alliya saat masih kecil. (Foto: Instagram shafaharris)

Lewat sebuah foto masa kecil Shafa yang diunggah dirinya nampak dirinya bahagia. Shafa kecil nampak mengemaskan. Ia tampak sangat ceria bermain di antara hamparan salju. Sayang, nada getir rupanya pilihan bagi Shafa dalam caption yang menyertai foto yang diunggahnya

“But when can I be this happy again though?”

Shafa seakan bertanya pada dirinya sendiri kapankah dia bisa merasakan kebahagiaan seperti di foto tersebut akan kembali lagi dialami olehnya.

Selebriti Tanah Air Ramai-Ramai Dukung Shafa Alliya

Keluarga Shafa Alliya sendiri bukanlah berasal dari kalangan Selebriti. Namun Shafa rupanya berteman dengan sejumlah selebriti muda seperti Jeje Soekarno anak dari Donna Harun, dan juga Al Ghazali.

Pasca Shafa mengunggah video di akun Instagramnya yang menunjukan dirinya melabrak serta menjambak Jennifer Dunn di sebuah mall, rupanya mendapat dukungan dari sejumlah selebriti yang salut atas keberaniannya.

Nama-nama seperti Baim Wong, Beby Tsabina, Syifa Hadju, Shaloom Razade, Prilly Latuconsina, Wulan Guritno, Titi Kamal, Ranty Maria, Robby Purba, Kartika Putri, Fairuz dan Aura Kasih teerlihat menyukai aksi Shafa Alliya dalam video tersebut.

https://www.instagram.com/p/BbogeQmgD1D/?hl=en&taken-by=shafaharris

Sementara pesohor seksi tanah air Nikita Mirzani nampak memberikan komentar “Wadaaaaw. Gue jadi anaknya sih, gue injek pala nya” tulisnya sambil memberikan emoticon tertawa dan tangan terkepal.

Komentar lain juga datang dari Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga itu bahkan sampai mengungkapkan dirinya mengalami trauma oleh tindakan Jennifer Dunn.

Pada 2010 lalu Jennifer Dunn pernah terseret  narkoba. Kala itu Sunan Kalijaga, ayah dari Salmafina menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn. Namun tiba-tiba muncul kabar kalau keduanya memiliki hubungan khusus. Terlebih saat Jennifer Dunn terang-terangan mencium Sunan Kalijaga waktu berada di tahanan sementara Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Salmafina mengatakan bisa melewati hal menyedihkan itu, dan dia menyemangati Shafa Alliya agar bisa melewati ujian yang sama dengannya.

“Terimakasih telah menyuarakan hatiku amarahku selama ini. LUAR BIASA! YOU GO GIRL! FIGHT FOR YOUT FAMILY!” tulis Salmafina di Instagram.

Kamu sendiri  termasuk yang mendukung atau menyayangkan aksi Shafa Alliya terhadap Jennifer Dunn? (Sbg/Rig)

Comments