Deadpool 2

Sabigaju.com – Film Deadpool 2 kembali meluncurkan trailer terbarunya yang berdurasi 2 menit 39 detik ini yang dirilis online lewat akun Youtube studio 20th Century Fox dan akun Twitter Ryan Reynolds.

Sebelumnya film Deadpool 2 telah melepas teaser dan trailer. Jika titik besar teaser adalah saat Deadpool memerankan dirinya sebagai pelukis Bob Ross maka dalam trailer sebelumnya adalah berfokus pada musuh utama Deadpool, Cable.

Nah dalam trailer terbaru nya ini Deadpool 2 memperkenalkan sejumlah mutan lama dan mutan baru. Mutan lama di antaranya Negasonic Teenage Warhead dan Colossus, sementara mutan baru di antaranya Cable, Domino, hingga Black Tom Cassidy.

Dengan adanya mutan-mutan baru ini, Deadpool digambarkan membentuk kelompok mutan baru bernama X-Force.

Aksi Brutal Deadpool

Deadpool_

Trailer menunjukkan sejumlah aksi-aksi Deadpool yang brutal dan penuh darah. Ia menggunakan berbagai macam senjata untuk mengalahkan musuh, seperti batu bata hingga senjata lamanya pedang dan pistol kembar.

Trailer dibuka dengan adegan Deadpool yang dikejar-kejar suatu gerombolan sambil diiringi lagu All out of Love yang dipopulerkan Air Supply.

Ia berteriak memanggil taksi agar dibukakan pintu. Sopir taksinya adalah Dopinder, teman Wade yang sudah pernah tampil di film pertama. Oleh karena tidak dibukakan pintu, Wade meluncur masuk ke dalam taksi lewat jendela.

Belum ada detail plot yang jelas diceritakan. Paling hanya cerita pembentukan X-Force dan tujuan Cable mencari seorang anak yang diperankan Julian Dennison (Hunt for the Wilderpeople, 2016). Trailer-nya tampak bekerja dengan baik membikin netizen hype dengan kembalinya Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Deadpool sendiri terlihat banyak sekali melempar meta-jokes. Seperti film pertamanya, Deadpool (2016), Wade masih rutin menembus dinding keempat atau breaking the 4th wall.

Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch, co-director John Wick (2014) setelah sebelumnya Tim Miller, sutradara film Deadpool pertama, mundur.

Kecewanya Penonton Saat Test Screening

Sebelumnya beredar kabar jika film Deadpool 2 ini telah melakan test screening. Namun hasilnya ada beberapa penggemar yang kecewa karena terlalu sedikitnya porsi Cable dan Domino yang kurang ditonjolkan dalam film ini.

Tidak ingin mendapat kegagalan, Fox juga baru-baru ini melakukan reshoot, terutama untuk adegan dua karakter Cable dan Domino, seperti yang diucapkan oleh Steve Weintrub, editor in chief Collider.com

“Tak sedikit pengunjung yang memuji dan mencintai Josh Brolin sebagai Cable dan Domino, mereka ingin melihat porsi yang lebih banyak dari dua karakter dalam film Deadpool 2 ini. Jadi banyak orang yang mencatat tentang ‘kami menginginkan lebih banyak Domino’ atau kami menginginkan lebih banyak Cable’.”

Belum diketahui apakah trailer diatas merupakan hasil sesudah atau sebelum reshoot. Namun dengan ‘diperbaikinya’ adegan yang melibatkan Cable dan Domino, sepertinya kita tidak akan kecewa melihat aksi merekadalam film  Deadpool 2 . (Sbg/Rig)

Comments