Salah satu cuplikan yang dilakoni aktor Denzel Washington dalam film The Equalizer 2. (Foto: Sony Pictures)
Salah satu cuplikan yang dilakoni aktor Denzel Washington dalam film The Equalizer 2. (Foto: Sony Pictures)

Sabigaju.com – Kesuksesan Film Equalizer rupanya membuat aktor Denzel Washington kembali dihadirkan memerankan sosok Robert McCall di film The Equalizer 2.

Sony Pictures kembali mempercayai sutradara Antoine Fuqua yang berhasil membawa kesuksesan film Equalizer untuk menggarap sekuelnya ini.

Ini merupakan kolaborasi keempat Antoine Fuqua dengan aktor utama film tersebut, Denzel Washington setelah Training Day (2001), The Magnificent Seven (2018), dan The Equalizer.

Meskipun sudah tayang pada Juli 2018 di AS, namunFilm The Equalizer 2 baru siap rilis di Indonesia pada pertengahan bulan Agustus ini. Seperti film pertama, di ini kita akan disuguhi oleh aksi ekstrim Denzel Washington sebagai seorang jagoan veteran.

Trailer Penuh Darah dari Film The Equalizer 2

Dalami trailer yang dirilis channel You Tube Sony Pictures Entertainment ini kamu langsung disuguhkan pertarungan epik dari Rober McCall yang diperankan oleh Denzel Washington.

Trailer dibuka dengan ucapan Washington tyang mengatakan, “They killed my friend” dalam video cuplikannya. Bisa jadi dialog itu ngomongin pemain yang diperain oleh Melissa Leo di dalam film.

Meskipun Denzel Washington kini sudah tidak muda lagi. Hal itu tak menghalangi dirinya untuk menunjukan aksi laga di adegan awal di trailer. Robert McCall mengalahkan beberapa orang yang menyerangnya hanya dengan waktu 10 detik saja.

Aksi berlanjut dengan berbagai adegan  aksi Washington yang menghajar orang-orang yang penuh percikan darah.

Dari trailer terlihat bahwa Robert McCall tidak menunjukan bahwa ia adalah seorang pensiunan CIA yang masih terlibat di berbagai misi berbahaya.

Film The Equalizer 2 Sempat Tembus Box Office

Antusias pecinta film terhadap The Equalizer 2 terlihat dari gebrakan yang dibuat film tersebut dalam box office.

Film arahan sutradara Antoine Fuqua ini sempat bertengger di posisi puncak  Box Office sekaligus menghentikan dominasi ‘Hotel Transylvania 3: Summer Vacation’.

Film besutan Sony Pictures ini tercatat meraup pendapatan sebesar USD 35,8 juta (sekitar Rp 519 miliar) di minggu pertamanya. Hasil ini bisa dibilang rendah jika dibandingkan dengan perolehan “Hotel Transylvania 3: Summer Vacation” serta “Ant-Man and The Wasp” di pekan perdana penayangannya.

Nah, buat kamu penggemar film laga, Film The Equalizer 2 dapat kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 15 Agustus mendatang. (Sbg/Rig)

Comments