Sabigaju.com – Program musik Radio, Radio Show TV One Segera hadir kembali setelah berhenti mengudara pada tahun 2013 silam. Program musik ini menghadirkan musisi indie label dari berbagai genre musik yang akan tampil secara langsung atau live perform alias tanpa lipsync.

Tahun 2017, program musik Radio Show mengudara dengan tagline #BedaItuHebat, Panggung Radio Show akan hadir diberbagai kota besar di seluruh Indonesia bersama beragam kegiatan Off Air setiap bulan. Selain disaksikan di layar televisi, program ini akan disiarkan secara live di tv streaming situs Youtube dan Facebook.

Program musik RadioShow, akan hadir di Yogyakarta pada Minggu, 26 Maret 2017 mendatang. Program variety show ini akan menghadirkan Shaggy Dog, Jalu TP, Trilogi (Bandung), dan lima band lokal yang telah lolos audisi, yaitu Brightsize Trio, The Flash, Recycle, The Doel’s (THDLS), dan JB Blues.

Radio Show memiliki berbagai segmen, RadioShow akan menyajikan bincang santai berkualitas bersama Erix Soekamti dan Sri Sultan Hamengkubowono X yang akan membahas keistimewaan Yogyakarta. Tak ketinggalan, ada booth bazaar, happening art, penampilan dari berbagai komunitas Jogja, pameran mobil dan motor klasik, dan lain sebagainya.

Sementara itu, masyarakat dapat mengunjungi dan menyaksikan RadioShow #BedaItuHebat secara langsung di Alun-alun Utara, Yogyakarta, dan akan disiarkan nonstop 8 jam live streaming di situs youtube dan facebook mulai pukul 16.00 WIB juga termasuk live on air di tvOne pukul 22.00 WIB – 24.00 WIB.

Pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner khas Yogyakarta. Selain itu juga akan dihibur games-games seru dengan hadiah menarik dan lomba foto yang berhadiah jutaan rupiah.

Sebelum digelar di Yogyakarta, Radio Show juga sukses di gelar di Bandung, Jawa Barat pada Febuari 2017 silam. Event musik yang mengeksplor musisi-musisi indie juga berhasil ramai diperbincangkan di social media seperti twitter, facebook dan lainya. Bahkan, sering menjadi trending topic dunia di twitter.
Nah, tunggu apalagi Sob, bagi kamu yang tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitar-nya, ayo merapat ke Alun Alun Utara Yogyakarta. Bagi kamu yang diluar kota Pelajar itu bisa nonton di streaming, YouTube dan Facebook atau TV One dengan volume yang keras.(Sbg/dea)

Comments