Aquaman (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – DC Comic memang memiliki banyak superhero yang dibanggakan. Meski yang paling populer adalah Batman dan Superman, bukan berarti karakter lain tidak dikenal oleh penggemar superhero. Bahkan beberapa diantaranya dibuatkan film solonya sendiri. Salah satunya adalah Film Aquaman.

Film ini dari salah satu anggota Justice League ini dikabarkan akan mengambil setting asal usul Aquaman.

Nah, kabar terbarunya, meski masih terbilang cukup lama,  Aquaman ini diketahui telah rampung dalam proses syutingnya.

Pamer di Media Sosial

James Wan merampungkan Film Aquaman (Foto: Twitter @creepypuppet)

Pengumuman rampungnya syuting film Aquaman pertama kali diumumkan oleh sang sutradara James Wan di Twitternya. Pria yang juga menjadi penulis naskah film tersebut tampak bahagia dan Siap menuju step berikutnya yaitu editing.

“Terima kasih kepada pemeran dan kru yang hebat,” tulis James Wan sambil menampilkan foto dirinya.

Bukan hanya James Wan, beberapa pemain pun tak mau ketinggalan untuk berbagi kebahagiaan itu seperti Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry / Aquaman dan Amber Heard yang memerankan Mera. Mereka berdua tampak kompak memposting foto di akun Instagram masing-masing.

Film Aquaman
Jason Momoa dan Amber Heard merayakan rampungnya syuting Film Aquaman (Foto: Instagram prideofgypsies)

Syuting film Aquaman sendiri dimulai sejak 2 Mei 2017 di Australia. Meski terbilang masih lama dari waktu rilisnya yakni pada 21 Desember 2018, Anda bisa melihat sosok ini di film Justice League di bulan November tahun ini.

Film Aquaman Tak Ada Kaitannya Dengan Justice League

Meski menjadi salah satu anggota Justice League yang cukup disegani, film Aquaman tak ada kaitannya dengan anggota lain di kelompok superhero DC itu.

Film ini hanya bercerita tentang Arthur Cury sang tokoh utama. Bahkan ada cerita saat Arthur belum lahir. Jadi di film ini kalian bisa melihat sosok Aquaman mulai dari kecil hingga dewasa.

Film Aquaman
Jason Momoa sebagai Aquaman (Foto: IMDB)

Selain Jason Momoa dan Amber Heard, selebriti lain yang meramaikan film Aquaman adalah Willem Dafoe, Temuera Morrison, hingga Dolph Lundgren. Sedangkan untuk penulis naskah film ini ditulis oleh Will Beall, James Wan dan Geoff Johns.

Penasaran bagaimana cerita Aquaman? Kita tunggu saja tahun depan. (Sbg/Rig)

Comments