Grammy Awards
Penyanyi Ariana Grande berhasil menyabet piala Grammy pertamanya dengan memenangkan kategori  Best Pop Vocal Album di ajang Grammy Awards 2019 yang baru berlangsung di Los Angeles, Senin (11/2) WIB .(Foto Instagram arianagrande)

Sabigaju.com– Setelah cukup lama menanti, Akhirnya Ariana Grande berhasil menyabet piala Grammy pertamanya dengan memenangkan Best Pop Vocal Album di ajang Grammy Awards 2019.

Lewat Album studio keempatnya berjudul Sweetener mengalahkan album-album penyanyi top lainnya, seperti Camila Cabello (Camila), Kelly Clarkson (Meaning of Life), Shawn Mendes (Shawn Mendes), P!nk (Beautiful Trauma) dan Taylor Swift (Reputation).

Prestasi  ini merupakan piala Grammy pertama yang berhasil ia raih. Sayangnya Ariana tidak hadir di ajang Grammy Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

BACA JUGA:

 

Alasan Ketidakhadiran Ariana di Ajang Grammy Awards 2019

Rupanya ketidakhadiran Pelantun “Thank U, Next” ini ternyata memiliki masalah dengan penyelenggara Grammy Awards 2019.

Variety melaporkan dari seorang sumber, bahwa ada perbedaan pendapat antara produser Grammy dengan pihak Ariana Grande soal lagu yang akan sebaiknya ditampilkan sang penyanyi di acara ini.

Ariana Grande dikabarkan tersinggung saat produser awalnya tidak membolehkan dirinya menampilkan lagu “7 Rings” di Grammy Awards 2019.

E! News menulis bahwa hal ini sebenarnya masuk akal. Sesuai tradisi, lagu yang ditampilkan di acara ini adalah yang masuk nominasi Grammy Awards. Ariana sendiri dinominasikan untuk album Sweetener dan lagu “God Is a Woman“.

(Foto Instagram arianagrande)

Kompromi lantas dilakukan. Lagu “7 Rings” ditawarkan untuk dinyanyikan dalam bentuk medley. Namun Ariana memutuskan tak tampil di Grammy karena pihak penyelenggara menuntut agar lagu kedua adalah pilihan mereka.

Sumber ini menambahkan, tak ada persyaratan seperti ini dalam penampilan artis lain.
Ariana Grande tampaknya masih kesal dengan hal ini. Ia mengunggah gambar di Twitter yang berisi potongan wawancara dengan produser Grammy, Ken Ehrlich, yang menyebutkan sudah terlambat bagi Ariana untuk menyiapkan penampilannya di acara ini.

“Aku sudah tutup mulut tapi kamu berbohong tentangku. Aku bisa menyiapkan pertunjukan dalam semalam dan kau tahu itu, Ken. Aku tak datang karena kreativitas dan ekspresi diriku kamu kekang. Kuharap acaranya berlangsung tepat seperti keinginanmu,” tutur Ariana Grande.

Pamer Gaun di Lantai Rumah

Meskipun absen di gelaran Grammy Awards ke-61, namun pelantun lagu Honeymoon Avenue; itu sempat mengunggah pengumuman tersebut ke akun Instagram pribadinya. Ariana mengucapkan terima kasih karena telah karyanya telah diapresiasi.

Kebahagiaan karena memenangkan kategori Best Pop Vocal Album; tiba-tiba berubah menjadi galau. Dalam unggahan foto selanjutnya, Ariana Grande memamerkan potret dirinya tengah mengenakan sebuah gaun yang indah.

View this post on Instagram

just a surfin boy @zacposen

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Tak hanya itu Ball gown berwarna biru muda yang didesain oleh Zac Posen itu berakhir di atas lantai rumah Ariana Grande dan dimainkan oleh anjing kesayangannya.

Pemilik album Dangerous Woman mengunggah beberapa foto dengan gaun biru nan cantik tersebut sekaligus. Ia juga merias wajahnya dan menata rambut ponytail khasnya seolah-olah akan datang menghadiri Grammy Awards 2019. Selamat buat Ariana Grande. (Sbg/Rig)

Comments