Mobil Baru
Akhir tahun adalah momen yang pas buat kamu untuk membeli mobil baru Sebab para penjual mobil atau dealer dealer sering memberikan promo menarik untuk membeli mobil..(Foto: lawofficeofmichaelwest.com)

Sabigaju.com – Memiliki mobil baru saat ini adalah kebutuhan utama apalagi buat kamu yang mempunyai mobilitas tinggi, juga bagi yang sudah mempunyai keluarga dan anak-anak yang masih balita.

Salah satu waktu yang tepat untuk membeli mobil  baru adalah pada saat akhir tahun. Mengapa? Biasanya penjual mobil atau dealer dealer sering memberikan promo menarik seperti cashback, cicilan murah, undian berhadiah. Nah anda bisa memanfaatkan moment ini untuk membeli mobil.

Lantas jenis mobil baru apa saja yang pantas buat kamu miliki di akhir tahun ini? Sabigaju mau kasih rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA:

 

1. New Honda Brio

Mobil Baru
Foto: Instagram

New Honda Brio 2018 mengusung konsep dual tone, yaitu dengan atap bewarna hitam.

Beberapa sentuhan baru pada sisi buritan juga membuat tampilan mobil baru besutan  Honda ini terlihat lebih oke dan pantas kamu miliki.

2. Mitsubishi e-Evolution Concept

Mobil Baru
(Foto : Instagram theworldofautos)

Mobil baru lain  yang nggak kalah keren dan pantas kamu miliki adalah varian terbaru Xpander dan mobil dengan konsep e-Evolution, yakni Mitsubishi e-Evolution Concept.

Ini merupakan crossover SUV generasi baru yang menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

3. Nissan Terra

Mobil Baru
(Foto: Nissan)

Nissan meriliis mobil untuk jenis  Sporty Utility Vehicle (SUV) teranyar mereka, yakni Nissan Terra.

SUV yang mengadopsi sasis ladder frame dengan mesin diesel YD25 kapasitas 2.500cc ini pertama kali mendarat di Filipina. Melihat sasisnya yang ladder frame, mobil baru ini bisa kamu ajak menerabas jalan-jalan off road, lho!

4. Suzuki Jimny Terbaru

All-new Suzuki Jimny generasi keempat ini memiliki desain yang sedemikian rupa untuk memberikan kemudahan melibas berbagai macam kondisi jalan. Kamu pantas buat memiliki mobil baru ini

Mobil Baru
(Foto: Instagram)

Jimny terbaru ini juga mendapatkan sistem part-time 4WD All-Grip Pro agar memberikan kemampuan off-road yang sempurna.

Sedangkan mesinnya, menurut globalsuzuki.com, menggunakan mesin bensin berkode K15B sama seperti Ertiga. Mesin ini berkapasitas 1.500 cc empat silinder bertenaga 75 kW dengan torsi 130 Nm. Mesin ini mendapatkan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

5. Wuling Cortez pas Banget Buat Mobil Baru Kamu

Mobil Baru
(Foto: Wuling)

Harus diakui kehadiran Wuling Cortez telah memberi kejutan yang cukup fantastis dikalangan pengguna otomotif.  Ini juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin membeli mobil di akhir tahun 2018 ini

Wuling Cortez ini mengusung mesin berkapasitas 1.800cc atau 1.8L. Dengan dimensi yang besar Wuling Cortez dianggap setara dengan mobil Kijang Innova atau Nissan Livina.

Ngomong-ngomong mobil nomor berapa sih yang jadi inceran buat kamu beli di akhir tahun ini. (Sbg/Rig)

Comments