Angel Elga dan Vicky prasetyo 04 (Foto Instgram angellelga)

Sabigaju.com – Jelang pergantian tahun 2017, kabar yang mengejutkan dari dunia selebritis Indonesia adalah hubungan kasih antara bintang komedi Vicky Prasetyo dengan aktris Angel Lelga. Vicky dan Angel berencana akan menggelar pernikahan pada Februari 2018 mendatang.

Banyak pihak meragukan kabar pernikahan Vicky dan Angel. Bukan tanpa sebab, nama Vicky mencuat pada September 2013, saat dia melamar Zaskia Gotik dengan pesta mewah di hotel berbintang.

Namun ternyata tanpa sepengetahuan Zaskia, Vicky telah memiliki istri dan anak. Hubungan keduanya pun kandas.

Vicky kembali membuat heboh pada pertengahan tahun 2017 karena kedekatannya dengan Femmy Permatasari. Namun ternyata ‘kedekatan’ itu hanya setingan belaka.

Maka tak heran jika kabar pernikahan Vicky dan Angel dianggap juga setingan. Apalagi keduanya tengah terlibat penggarapan sebuah proyek single baru.

Namun menurut manager Angel yang juga adik Vicky Prasetyo, Nabella, pernikahan keduanya akan digelar pada bulan Februari 2018. Nabella juga menampik tudingan bahwa kabar pernikahan sang kakak dan Angel Lelga settingan semata.

“Kalau settingan ya tidak sampai menikah,” ujarnya.

Vicky dan Angel Sudah Menikah Siri?

Angel Elga dan Vicky Prasetyo (Foto Instagram vickyprasetyo777)

Namun, belum tiba momen pernikahan Vicky dan Angel, keduanya dikabarkan telah menikah secara siri belum lama ini. Lewat sebuah video yang beredar di Youtube, momen akad nikah keduanya terekam kamera. Video tersebut menampakkan Vicky tengah mengucap ijab kabul dengan Angel di sampingnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Angelisasi Diary itu, Vicky dan Angel mengenakan busana senada berwarna hijau. Vicky tampak rapi mengenakan batik bernuansa kehijauan.

Begitu pula dengan pakaian yang dikenakan Angel. Keduanya dinikahkan dengan seorang wali hakim. Dalam video tersebut terdengar pula mas kawin yang diberikan Vicky Prasetyo. Vicky memberikan seperangkat alat salat dan emas senilai 5 gram sebagai mahar.

Video berdurasi 2 menit tersebut diunggah sejak satu hari lalu. Baik Angel dan Vicky hinga kini memilih bungkam soal video pernikahan siri dengan Vicky yang telah beredar tersebut.

Rhoma Irama Angkat Bicara

Kabar pernikahan Angel dan Vicky ini pun sempat ditanyakan kepada Rhoma Irama, yang pernah menikah siri dengan Angel. Rhoma dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron “Ibnu Sabil”.

Kebenaran pernikahan siri Rhoma dan Angel akhirnya diakui oleh Rhoma yang pada saat yang bersamaan mengumumkan perceraian mereka. Hal itu diumumkan Rhoma pada tahun 2005 sambil duduk di kursi roda saat dirawat di RS Graha Medika.

Dalam pengakuannya, Rhoma dan Angel Lelga menikah secara siri dalam kurung waktu 2003-2005.

“Selama ini hubungan saya dan Angel Lelga adalah suami istri. Kami menikah siri, jadi kami tidak pernah melanggar hukum agama,” tutur Rhoma kala itu.

Rhoma Irama (Foto Instagram indosiar)

Belum lama ini pedangdut yang akrab disapa dengan panggilan Bang Haji tersebut dimintai komentarnya oleh awak media yang menemuinya di kediamannya, di Jalan Pondok Jaya VI, Mampang, Jakarta Selatan, perihal rencana pernikahan mantan istrinya tersebut dengan Vicky.

Pedangdut yang akrab disapa dengan panggilan Bang Haji tersebut tak mau komentar banyak. “Au ah gelap,” kata ayah Ridho Rhoma itu saat disinggung soal rencana pernikahan sang mantan istri.

Saat didesak kenapa tak mau memberikan komentar, penyanyi yang juga bintang film itu menjawab singkat. “Sudah tidak ada urusannya lagi. Jadi saya tidak mau berkomentar,” pungkas Rhoma Irama.

Lantas akankah Vicky dan Angel akan benar-benar menikah pada bulan Februari 2018 mendatang? Kita tunggu saja kebenarannya. (Sbg/Rig)

Comments