Nama Marion Jola kini tengah menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya terkait beredarnya video panas yang salah dilakukan seseorang diduga mirip dengannya. (Foto: Instagram lalamarionmj)

Sabigaju.com – Nama Marion Jola masih ramai diperbincangkan netizen awal pekan ini. Yup, Marion Jola ramai menjadi bahan perbincangan warganet pasca seorang netizen menuliskan penemuannya soal video mesum yang diduga mirip dengan kontestan Indonesian Idol tersebut

Dalam video berdurasi 45 detik yang sudah dilihat ribuan netizen itu, sosok perempuan yang disebut mirip dengan Marion Jola  terlihat tidak memakai sehelai benang pun pada tubuhnya.

Sesaat setelah video tersebut tersebar, Instagram Marion dibanjiri komentar. Padahal, belum dipastikan kebenaran sosok tersebut Marion atau bukan. Dan kini, kolom komentar Instagram Marion pun dinonaktifkan.

Sosok Wanita diduga Mirip Marion dalam Video

Belum ada bantahan ataupun keterangan yang di keluarkan pihak Marion Jola terkait video panas yang dilakukakn oleh seorang yang diduga mirip dengannya. (foto Instagram lalamarionmj)

Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip Marion itu berusaha menutupi wajahnya. Dan berpria yang merekam meminta agar si perempuan tanpa busana itu tak menutupi wajahnya.

Sang laki-laki justru memintanya memperlihatkan wajah. Ia terdengar berulang kali membujuk. “Kamu tuh manis.” ujar suara laki-laki dalam video tersebut.

Wajah si laki-laki sama sekali tidak diperlihatkan. Mereka berdua berbicara menggunakan bahasa Indonesia, tidak terdengar ada logat ciri khas dari daerah tertentu.

Langkah Marion Bakal Terganjal?

Akankah langkah Marion Jola di ajang Indonesian Idol bakal terganjal lantaran terkait isu video panas yang diduga mirip diriya yang telah beredar luas? (foto Instagram lalamarionmj)

Marion Jola memiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi atau yang biasa disapa dengan panggilan Lala, adalah dara yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Marion masih berusia cukup muda, 17 tahun.

Suaranya yang membuat dewan juri terpukau membuat warga dunia maya penasaran dengan dara 17 tahun ini. Meski begitu, Marion pernah mendapatkan beberapa kritikan dari Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana sebagai juri Indonesian Idol 2017.

Keikutsertan Marion di ajang Indonesian Idol sendiri cukup menghebohkn dunia maya. Video Marion Jola saat mengikuti audisi Indonesian Idol telah ditonton sebanyak hampir 13 juta kali.

Sementara Video saat dirinya lolos dari eliminasi 3 Indonesian Idol 2018 dimana Marion membawakan tembang Havana yang dipopulerkan Camila Cabello ft. Young Thug, sudah ditonton hampir 5 Juta kali sejak diupload minggu lalu. Langkahnya di ajang Indonesian Idol pun terus berjalan mulus hingga saat ini menuju showcase yang akan digelar Senin (15/1) malam ini.

Lantas akankah video panas yang  diduga mirip dirinya bakal menjadi isu yang mengganjal Marion  lolos ke babak selanjutnya?

Hingga artikel ini diturunkan Belum ada kepastian siapa pemeran perempuan dalam video seks berdurasi 45 detik tersebut. Marion Jola sendiri sama sekali tidak juga belum memberikan keterangan apapun di semua media sosialnya. (Sbg/Rig)

Comments