Sejumlah penyayi kondang Tanah Air bakal meramaikan ajang LAFFestival 2018 yang akan berlangsung Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari mendatang. (Foto: Instagram laffestival)
Sejumlah penyayi kondang Tanah Air bakal meramaikan ajang LAFFestival 2018 yang akan berlangsung Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari mendatang. (Foto: Instagram laffestival)

Sabigaju.com – Sebuah ajang musik spesial bertajuk Love And Fabulous Festival  atau LAFFestival 2018 bakal hadir menghibur pecinta dan penikmat musik tanah air di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, pada 10 Februari 2018 mendatang.

Berlian Entertainment selaku penyelenggara LAFFestival menyebut ajang musik ini spesial. Sebab akan menyuguhkan 11 konser dari musisi lokal serta internasional sekaligus dalam satu malam.

Adapun para pengisi LAFFestival diisi bintang lokal maupun musisi dunia di antaranya adalah: The Brand New Havies dan Anne Marie serta CL dari Korea Selatan.

Ajang musik LAFFestival 2018 menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Kamis (8/2).
Ajang musik LAFFestival 2018 menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Kamis (8/2).

Saking ramainya perbincangan warganet akan festival musik ini, LAFFEST 2018 pun pada hari ini Kamis (8/2) Siang masuk dalam jajaran tagar trending topic di Twitter jagat Indonesia.

Intip Jadwal dan Pengisi LAFFestival 2018

Banyak yang penasaran dengan nama Kahitsna dan NEV+ yang berkolaborasi dengan Sophia Latjuba dan Dea Dalila yang tampil di LAFFestival 2018.

Kahitsna adalah titisan grup musik asal Bandung, Kahitna, yang semua anggotanya digantikan oleh wanita. Lala Carmela, Radhini, dan Mikha Tambayong terpilih untuk menggantikan tiga vokalis asli Kahitna. Sedangkan Ava Victoria menggantikan Yovie Widianto sebagai music director.

Sementara NEV+ sendiri merupakan singkatan dari Nidji Electronic Version. Karena tak lagi bersama Giring, nantinya demi memanaskan suasana LAFFestival 2018, mereka akan berkolaborasi dengan Sophia Latjuba yang sudah lama tak terjun ke dunia musik dan Dea Dalila, mantan vokalis HiVi!.

View this post on Instagram

Kenapa #LAFFestival berbeda dari festival biasa dan bakalan bikin #FebruaryLAFFbanget? 1. Ada 11 Special Show dalam semalam 2. Ada 1 Live Movie Reality (Nontonnya LIVE lho, bukan rekaman!). 3. Untuk menyaksikan 11 Special Show + Live Movie Reality tersebut Kamu cukup membeli 1 tiket. 4. Masing-masing musisi akan menampilkan konsep yang baru dan belum pernah ditampilkan pada show mereka sebelumnya. 5. Ada beberapa Special Show yang merupakan kolaborasi dari 2-5 musisi. 6. Ada 4 Stage : Love, Hope, Passion & Dreams. Masing-masing musisi akan menampilkan spesial show di stage Love, Hope & Passion, khusus stage Dreams Cinema akan menampilkan Live Movie Reality #ImInLAFF "Diantara Cinta & Guest List" yang akan tayang jam 20.00 – 21.30. Nah, Kamu bisa milih mau berada di stage yang mana. 7. DRESSCODE Hitam : Laki Laki Merah : Perempuan Putih : Pasangan Jadi, kebayang kan betapa spektakulernya acara ini? Buruan beli tiketnya sekarang juga ke www.laffestival.com. www.golive.id (@golive.id) @bliblidotcom . @goersapp . @maimilu . @panoramatoursid . @serbapay . @sindhenapp . @tiketcom . @tokopedia . @traveloka . @yes24ent_id . . This brilliant show & Hype Festival from @berlianentertainment @hypefestival #LAFFestival #LAFFIndonesia #MakeItBrilliant #LetsGetHype #LAFFgiveaway #CL #AnneMarie #TheBrandNewHeavies #RaisaHandMadeExperience #AndienMetamorfosa2point0 #YuraDanTuanTuan #DEssentialsOfGroove #NevPlusDeaDanSophiaLatjuba #ThornAndRoses #HeningTaifunOlehBarasuara #Kahitsna #LiveMovieReality #ImInLAFF #11KonserdalamSemalam

A post shared by LAFFest (@laffestival) on

Hadirnya Mantan Member 2NEI

Penampilan lainnya yang patut ditunggu adalah Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini) dipastikan hadir dalam LAFFestival 2018.

View this post on Instagram

+

A post shared by CL (@chaelincl) on

LAFFestival 2018 ini juga akan menampilkan penyanyi kenamaan asal Korea Selatan, CL yang notabene adalah mantan anggota 2NEI, CL. Rencananya dia akan tampil pada pukul 23.30 WIB.

Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chae Rin ini akan berada di panggung yang sama dengan Rossa dan Raisa atau di area Love yang menjadi panggung utama.

Untuk harga tiket LAFFestival dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas festival Rp 850.000 dan kelas VIP Rp 1.750.000.  (Sbg/Rig)

Comments