Sabigaju.com – Kanker serviks yang menggerogoti Julia Perez hingga kini masih belum punah dari tubuh seksi pelantun Belah Duren tersebut. Akibatnya keinginan untuk pulang masih harus tertahan, lantaran putri Sri Wulansih itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Doa dan air mata terus mengalir dari para sahabat yang menjenguknya. Hingga kini bahkan sudah tak terhitung pesohor yang hilir mudik menjenguk mantan istri Gaston Castanno itu. Kemarin, Selasa,(2/5) penyanyi dangdut Melinda pun tak ketinggalan datang menjenguk rekan seprofesinya.

Namun sayang, Melinda tak bisa bertemu lantaran Jupe sedang tidak bisa diganggu. Tak pelak, wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 itu pun mengaku sedih seraya berurai airmata, karena keinginannya untuk memeluk langsung rekannya itu tak kesampaian.

"Sedih, pengen lihat ternyata Jupe nggak bisa diganggu, nggak bisa lihat. Jupe butuh istirahat," ucap Melinda.

Meski sedih, namun Melinda mengaku senang karena kondisi Jupe kini dalam keadaan baik.

"Intinya dia baik-baik saja, itu yang paling penting," tambahnya.

Pelantun Cinta Satu Malam merupakan salah satu sahabat Jupe yang dipertemukan dalam satu label. Melinda mengungkapkan Julia Perez adalah sosok yang asyik dan tak pernah mengusik kehidupan orang lain.

Melinda (Twitter Melinda CSM)

"Jujur ya buat saya Jupe tuh temen yang asyik. Jupe itu tidak pernah usik-usik kehidupan orang lain. Jupe itu orangnya asik banget. Kalo ketemu yauda gila-gilaan saja. Kalo sudah bertemu dia rame deh,"ujar Melinda

Melinda pun mengungkapkan saat pertemuan terakhirnya dengan Jupe beberapa waktu lalu sebelum diharuskan masuk rumah sakit.

"Terakhir ketemu dia di acara stasiun tv akhir tahun lalu. Dia nyamperin: 'Mel minta pembalut lo dong', karena aku juga lagi datang bulan jadi aku kasih. Nggak lama dia minta lagi. Aku tanya: 'Kok lo banyak banget Pe?', dia bilang 'Iya nggak tahu Mel'. Besoknya dia masuk UGD," papar Melinda.

Melinda (Twitter Melinda CSM)

Walaupun dirinya tak sempat bertemu dengan Jupe, Melinda tetap meminta masyarakat membantu mendoakan kesembuhan sahabatnya itu.

"Bantu doa saja. Saya harap Jupe bisa sembuh. Aku tahu dia punya semangat tinggi banget buat hidup. Jadi Insya Allah baik-baik saja. Minta doanya saja buat semua dan buat sahabatnya. Semoga Jupe bisa kembali menghibur semua masyarakat Indonesia," pungkas Melinda.(Sbg/Ink)

Comments