Sabigaju.com – Kemarin, Kamis 29 Juni 2017 menjadi hari yang spesial bagi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pasalnya Ahok kemarin merayakan ulang tahun yang ke-51. Peringatan Hari Ulang Tahun Ahok itu juga dirayakan oleh para netizen yang berlomba-lomba memberikan ucapan selamat kepada mantan orang nomor 1 di Jakarta tersebut.

Bahkan melalui media sosial khususnya Twitter, peringatan ulang tahun Ahok masuk dalam deretan trending topic di Twitter lewat tagar #HBDAhok51.

Ucapan terima kasih Ahok (Instagram basukibtp)

Ahok yang mengetahui hal tersebut pun merasa sangat berterima kasih karena masih banyak orang yang mengingat Hari Ulang Tahunnya dengan menulis sebuah surat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya yang berisi seperti berikut ini.

"Untuk Saudara dan Saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya."

"Saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar Saudara Saudari selalu sukses dan sukacita dari Tuhan menyertainya. Salam BTP, AHOK, 29 Juni 2017," tulis Ahok dalam isi surat tersebut.

Banjir deras ucapan selamat dari netizen tersebut menunjukan bahwa meskipun kini Ahok sudah tidak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakart, namun masih begitu banyak orang yang mencintai dan memberikan perhatian padanya, terlebih saat hari spesial untuk Ahok kemarin . (Sbg/Elv)

Comments