Sabigaju.com – Meski kedua orangtuanya telah berpisah dan memiliki kehidupan masing-masing, namun ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al, El, dan Dul tetap membuktikan prestasi mereka.

Terlebih belum lama ini kabar bahagia datang dari El Rumi yang baru saja lulus SMA. El yang selama ini bersekolah di SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan, berhasil menyelesaikan studinya dengan baik. Dua orang tuanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun tampak hadir di wisuda kelulusannya.

Dalam foto wisuda kelulusan El, nampak Maia dan Dhani mengapit El yang mengenakan toga kelulusan. Pada Foto yang diunggah di akun Instagramnya, Maia membubuhkan, caption, Congratulation once again !!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation #happygraduation, tulis ibunda El dalam akun Instagramnya.

Postingan tersebut mendapatkan ratusan ribu likes dari para penggemar dan fans ibunda El tersebut.

Nampaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty, hadir bersama di hari wisuda kelulusan anak mereka . Kelulusan El Rumi pun semakin berarti.

Seperti diketahui, pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK sederajat berlangsung secara serentak pada Selasa (2/5). Sama seperti banyak anak SMA yang baru lulus lain, El sempat corat-coret baju seragamnya.

El Rumi saat merayakan lulus sekolah (Instagram devon_zanardhi)

Selama SMA, El dikenal sebagai siswa yang pintar dan dan aktif dalam kegiatan Pentas Seni.

El Rumi El saat malam wisuda kelulusannya (Instagram maiaestiantyreal)

Di antara ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia, El diketahui menjalani sekolahnya dengan lancar. Lain halnya dengan sang kakak, Al sempat tidak lulus sekolah saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sehingga Al menjalani ujian kesetaraan paket A khusus siswa Sekolah Dasar dan mengikuti sekolah home schooling di tempat Kak Seto.

Al El dan Dul Al El Dul (Instagram elelrumi)

Sementara Dul sendiri memiliki catatan pendidikan kurang mengenakkan setelah sempat keluar dari sekolahnya karena tidak naik kelas.

Usai El Rumi tamat SMU, Maia Estianty ingin anak keduanya itu melanjutkan pendidikan ke University of London, Inggris. Maia mengungkapkan alasannya meminta El kuliah di London. "Dia punya IQ 142. Tadinya dia sudah masuk jalur khusus (kuliah di Indonesia), tapi saya bilang ke gurunya nggak usah diambil. Abis ini insya Allah saya mau bawa anak ini ke London," jelas Maia.

"Kebetulan pekerjaan saya sebentar lagi ada di London. Nggak akan saya lepas juga. Kebetulan teman-temannya sudah ada yang berangkat duluan, seperti anak Ina Thomas (Valerie Thomas). Kalau cenderung (pilih) di London karena kalau di Amerika Serikat terlalu free," pungkas Maia Estianty, beberapa waktu lalu. (Sbg/Rig)

Comments