Sabigaju.com –Pihak manajemen rumah Karaoke Masterpiece akhirnya mengganti nama dariAhmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke. Lah, kenapa bisa begitu ya Sob? Mau tahu alasannya kenapa, yuk kita telusuri.

Sejak berdirinya rumah karaoke Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke pada tahun 2013 silam, masyarakat Indonesia tahu-nya, usaha karaoke tersebut milik Bos Republik Cinta Manajemen (RCM). Namun, akhirnya terkuak juga bahwa mantan suami Maia Estinaty itu hanya sebagai brand ambassador bukan investor ataupun pemilik (owner) rumah Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke tersebut.

Hal tersebut diketahui, lewat postingan akun gossip tante_rempong dan lambenyinyir di instagram yang memposting sebuah banner stand yang menunjukkan pengumumkan secara tegas bahwa Ahmad Dhani hanya sebagai brand ambassador bukan pemilik dari rumah karaoke Masterpiece.

sumber foto : Instagram

Berikut isi pengumuman dalam banner tersebut:
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh loyal customer Masterpiece atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan selama ini.
Bersama ini, kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece management "Tidak berkepentingan dan tidak ikut terlibat" dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh "Brand ambassador kami, Ahmad Dhani" yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalam kegiatan politik apapun.
Ahmad Dhani adalah Brand Ambassador dan bukan pemilik dari Masterpiece Karaoke. Untuk itu, Masterpiece menagement melakukan transformation dari Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke menjadi "Masterpiece Signature Family Karaoke"
Sesuai visi dan misi kami, tetap berkomitmen untuk menyediakan wadah dan tempat hiburan yang bersih, sehat, aman, dan nyaman bagi keluarga Indonesia.
Terima kasih,
Masterpiece Management

Sejak berdiri-nya rumah karaoke Masterpiece, tercatat sudah memiliki 25 outlet di seluruh Indonesia seperti Jakarta (Sarinah, Buaran, Gunung Sahari, Puri, PIK, Tebet dan Cibubur), Bogor, BSD, Cibinong, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bengkulu, Jambi, Medan, Palembang dan masih banyak lagi. Bahkan, jaringan usaha karaoke Masterpiece termaksud besar seperti pendahulunya, Inul Vizta, Nav dan Happy Puppy. Pasalnya, Masterpiece berencana akan menambah outlet-nya hingga mencapai total 30 outlets.

Untuk merealisasikan Masterpiece, pihaknya juga bekerjasama dengan menggandeng sejumlah pengusaha lainnya. Besarnya, anggaran tersebut pun sudah disiapkan oleh pihak manajemen Masterpiece bukan dari Ahmad Dhani.
Masterpiece Signature Family Karaoke yang di design secara premium agar pengunjung terasa aman dan nyaman tergolong bertarif murah. Pasalnya, untuk satu ruangan karaoke-nya dibandrol dari mulai harga Rp.35 ribu hingga Rp 200 ribu perjam. Dengan harga seperti itu, bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. (Sbg/dea)

Comments