Ahmad Dhani (Foto: Instagram ahmaddhaniprast)

Sabigaju.com – Musisi Ahmad Dhani mengaku dua kicauannya yang dilaporkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berasal dari admin yang bertugas mengurus Twitter-nya.

Hal itu disampaikannya kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Selatan pada Selasa (10/10), Dhani berkata ada tiga kicauannya yang dilaporkan oleh pendukung Ahok, Jack Boyd Lapian yang juga pendiri BTP Network ke polisi pada 9 Maret 2017 lalu.

“(Dua tweet) itu ide admin. Kami punya tim kan ada tiga orang,” kata Dhani kepada awak media di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Menurut Dhani dua kicauan itu dibuat tanpa sepengetahuannya. Sedangkan satu kicauan lagi dibuat sepengetahuannya.

“(Yang satu) itu memang saya yang memerintahkan langsung,” ujar Dhani.

Kendati demikian, Dhani mengaku tak keberatan soal isi kicauan yang dibuat adminnya. Sebab menurutnya, kicauan itu tak melanggar norma dan hukum.

“Makanya saya juga nggak memarahi atau menegur admin saya atau bahkan melarang. Karena menurut saya tidak melanggar hukum,” ujar dia.

12 Kali Jadi Tersangka

Hingga kini sikap kritis Ahmad Dhani kerap menjadi sorotan publik. Namun Dhani mengaku siap jika status dirinya naik menjadi tersangka.

Ia bahkan percaya diri mengungkapkan bahwa dirinya telah berurusan dengan hukum hingga 12 kali ditetapkan sebagai tersangka tapi tidak dipenjara. Hal itu ditegaskan Dhani kepada wartawan pada Jumat (6/10) lalu.

“Gak apa-apa. Ya, kan saya sudah biasa jadi tersangka,” ucap Dhani .

 

Tinggalkan Dunia Entertainment

Satu hal menarik lain juga diungkapkan Ahmad Dhani kepada para wartawan di Mapolres Jakarta Selatan usai soal rencana dirinya untuk meninggalkan dunia hiburan.

“Saya mau meninggalkan dunia entertainment,” papar pria berkepala plontos itu di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani bersama Tantowi Yahya, dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram ahmaddhaniprast)

Dhani mengungkapkan dirinya ingin fokus ke politik menjadi sebab mengapa dirinya berani melangkah untuk meninggalkan dunia yang sudah membesarkannya.

“Saya mau fokus sama politik. Makanya saya nggak mau comment kalau ditanya soal dunia entertainment. Ya karena entertainment tidak menarik lagi,” kata Dhani.

Dhani pun mengingatkan bila kedepan saat dirinya kembali muncul lewat sebuah lagu, itu murni karena hobi bukan karena dia musisi. “Kalau ada karya baru itu hanya hobi saja. Bukan saya sebut sebagai profesi,” ungkap Dhani. (Sbg/Rig)

 

Comments