Percaya Diri Saat Bercinta

Sabigaju.com – Masalah tidak percaya diri saat sedang bercinta bisa menghinggapi siapa saja, termasuk para wanita. Ada banyak faktor yang bisa jadi penyebab ketidakpercayaan diri tersebut timbul, salah satunya adalah sifat pemalu. Namun, rasa tak percaya diri itu bisa juga timbul karena faktor lain seperti bentuk tubuh yang dirasa tidak ideal, dan sebagainya.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah rasa tidak percaya diri itu akan mengurangi kenikmatan bercinta Anda dengan pasangan.  So, jangan biarkan masalah ketidakpercayaan diri ini terjadi berlarut-larut. Atasi rasa tidak percaya diri Anda dengan beberapa cara di bawah ini:

Agar Percaya Diri Saat Bercinta

1. Tenangkan pikiran

Jangan over thinking saat Anda sedang berada di atas ranjang dan siap untuk bercinta. Just do it wholeheartedly and passionately! Mungkin Anda bisa bantu dengan makan makanan penambah gairah seksual seperti pisang dan berries.

2. Kenali sumber masalahnya agar menemukan solusi

Misal; yang membuat Anda tidak percaya diri adalah salah satu bagian tubuh Anda. Sebagai gantinya, cari tahu bagian mana yang bisa membuat Anda dan pasangan sama-sama senang lalu expose lah bagian tersebut.

3. Komunikasikan dengan pasangan

Hilangkan semua rasa malu, ungkapkan saja apa yang ada di ujung lidah saat Anda sedang bercinta dengan pasangan. Katakan padanya apa yang Anda inginkan darinya saat itu.

4. Nyalakan musik

Pilih lagu-lagu yang bisa membangkitkan mood sensual Anda. Mulai aksi dengan tarian stiptease atau berdansa ringan dengan pasangan sambil menikmati setiap spot di tubuh satu sama lain bisa memancing sexual confidence Anda sampai pada puncaknya!

5. Siapkan “alat tempur”

Kenakan sesuatu yang membuat Anda merasa lebih seksi. Seperti misal lingerie, heels, bahkan makeup kalau memang itu membuat kamu merasa seksi dan lebih percaya diri.

6. Bermain dengan fantasi

Keluarkan sisi liar dalam diri Anda dan bicarakan dengan pasangan, untuk mewujudkan fantasi seks yang selama ini terpendam. Ajak ia turut terlibat menyukseskan permainan ini. Tak perlu memikirkan apa-apa lagi, nikmati si dia dan setiap jengkal tubuhnya. Perlahan rasa tidak percaya diri Anda akan terganti dengan gairah bercinta yang menyenangkan!

Kuncinya adalah jangan memikirkan sesuatu yang tidak Anda suka. Pikirkan hal-hal sensual nan menyenangkan yang akan terjadi dan bisa Anda lakukan sekarang bersama si dia, dengan begitu Anda takkan membuang energi untuk hal yang tak perlu dan fokus saja meningkatkan gairah bercinta. (Sbg/Ftr)

Comments