post credit
Para pecinta film Venom tampaknya tak boleh pergi saat filmnya selesai. Pasalnya, akan ada dua post credit yang bakal muncul setelah berakhirnya film tersebut. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Sebagai pecinta Marvel, kamu jangan pernah buru-buru beranjak dari bangku bioskop usai film Venom berakhir. Karena pasalnya, film yang dibintangi Tom Hardy ini bakal mempunyai dua post credit scenes. Gimana tuh maksudnya?

Yes, film terbaru ini baru-baru ini merilis berita terkait post credit-nya nanti. Berita soal Venom bakal punya dua adegan post credit tentu membuat penggemarnya gembira. Ini mengingat adegan post credit biasanya bisa jadi bocoran untuk seri film selanjutnya.

Berita menggembirakan ini juga jadi hal yang cukup mengejutkan bagi film anti-hero tersebut. Mengingat Venom dibesut oleh rumah produksi Sony, bukan Marvel Studios yang memang kerap membuat adegan post credit di tiap film superhero yang dibuatnya.

Adegan ini nantinya akan ditampilkan semua di penghujung film. Namun sayang, seperti apa adegannya hingga sekarang masih belum jelas dan pastinya bakal bikin kamu makin penasaran dan enggak sabar buat nonton film Venom.

BACA JUGA

Ada hal yang bisa jadi sebab adegan ini dibuat, yakni posisi Venom dalam jagat film komik tersebut. Film ini diperkirakan bisa jadi pembuka SUMC (Sony’s Universe of Marvel Characters) yang akan menampilkan film spin off lainnya, seperti Morbius, Jackpot, Silver Sable, dan Black Cat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Venom akan menceritakan kisah Eddie Brock, seorang jurnalis yang terjebak dalam sosok jahat karena sebuah symbiote hasil percobaan Dr Carlton Drake.

View this post on Instagram

We Are #Venom⁠. 🎟🎟 = link in bio

A post shared by Venom Movie (@venommovie) on

Usai kejadian itu, ia punya kemampuan tak terduga yang bakal bikin ngeri sekaligus mengagumkan bagi para penggemarnya.

Kayak apa ya filmnya nanti? Langsung aja berangkat ke bioskop karena filmnya sekarang sedang tayang saat ini dan kamu bisa menjadi saksi keseruan Venom, Sob! (Sbg/Dinda)

Comments