Keluarga Ayudia saat liburan di Jepang (Foto: Instagram ayudiac)

Sabigaju.com – Kehidupan keluarga kecil pasangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih sering disapa Ditto, memang selalu menjadi idola banyak pasangan muda masa kini yang baru ingin menikah.

Kini rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang mereka beri nama, Dia Sekala Bumi yang kini telah menginjak usia 1 tahun 4 bulan.

Potret keluarga yang harmonis pun terus terlihat melalui berbagai postingan di akun Instagram Ayudia Bing Slamet dan Ditto, dimana keduanya sering meluangkan waktu untuk bersama keluarga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Ayudia dan Ditto mengajak buah hati mereka berlibur ke ‘Negeri Sakura’, Jepang.

Gaya Casual dan Gak Lupa Kimono-an

Saat liburan di Jepang, Ayudia selalu terlihat santai dengan busana casual yang ia kenakan. Gaya casual yang dikenakannya saat traveling membuat Ayudia makin anggun terlebih dipadukan dengan hijab.

Keluarga Ayudia saat liburan di Hakone-machi Ashigarashimo-gun, Kanagawa, Jepang. (Foto: Instagram ayudiac)

Namun, Ayudia dan Ditto tentunya tak mau melepaskan kesempatan untuk mengenakan busana khas Jepang saat berlibur di negeri tersebut.

Dalam salah satu foto Ayudia dan Ditto, pasangan ini terlihat kompak menjajal pakaian tradisional masyarakat Jepang, ‘Kimono’ lengkap dengan sandalnya.

Dua Jempol Buat Keberanian Sekala

Saat berlibur di Jepang, Sekala terlihat sangat aktif. Dari beberapa foto yang diunggah oleh Ayu dan Ditto, ia nampak berlarian lari-larian di kawasan Stasiun Kanda ataupun saat jalan-jalan di kawasan Tokyo Imperial Palace, Jepang.

Sekala didampingi Ditto saat menaiki kereta gantung di Jepang. (Foto: Instagram dittopercussion)

Keseruan lain yang tak kalah menarik adalah saat Ditto mengajak Sekala menaiki kereta gantung. Lewat foto yang diunggah suami ayudia tersebut, Sekala tak merasa takut sedikitpun berada di ketinggian saat naik kereta gantung. Two thumbs up buat keberanian Sekala.

Pertemuan Haru Ayudia dengan Idola Masa Kecil

Dibalik keceriaan liburan, ternyata ada kisah haru yang dialami Ayudia di Jepang. Lewat akun Instagramnya Ayu membagi kisah haru yang dialaminya saat mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio.

Ayu mengunjungi museum yang juga dikenal sebagai Museum Doraemon yang berada di Kawasaki City untuk bertemu dengan idola masa kecilnya.

Saat itu museum sudah mau tutup, padahal liburan Ayu Bakal berakhir esok hari dan harus kembali ke Tanah Air. Ayudia pun melakukan berbagai perjuangan, hingga akhirnya berhasil masuk ke museum tersebut.

Ayupun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk bertemu langsung dengan idola masa kecilnya. Doraemon, yang selalu ia tunggu tayangannya di hari libur.

Raut wajah Ayudia nampak bahagia saat berhasil bertemu dengan Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio, di Kawasaki City, Jepang. (Foto: Instagram ayudiac)

Pertemuan dengan Doraemon di museum tersebut pun diabadikan dengan berfoto bareng yang kemudian diunggah Ayudia di akun Instagramnya.

“Waktu itu mau nangis karena nyasar di Kawasaki. Museum Fujiko F Fujio udah mau tutup, sementara besoknya udah pulang. Tapi akhirnya berhasil, makanya ini fotonya udah gelap. Anaknya sih biasa aja, tp emaknya seneng bgt ketemu Doraemon,” kutip Sabigaju dari akun Instagram Ayudia.

Saat berada di Jepang, Ayudia dan Ditto juga terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Jepang seperti Kyoto Station, Kyoto, Japan, Gunung Fuji, Tokyo Disneyland dan masih banyak lagi. (Sbg/Elv)

Comments