Sabigaju.com – Artis peran Acha Septriasa tampak bahagia saat mengahadiri acara jumpa pers film Kartini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Sinar kebahagiaan terpancar dari wajah wanita berusia 27 tahun itu.

Ya, pemilik nama lengkap Jelita Septriasa tengah dirundung rasa bahagia karena tengah hamil muda hasil dari pernikahannya dengan Vicky Kharisma pada tahun 2016 silam. “Ya (hamil) didoain aja. Sudah 14 Minggu,” kata Acha Septriasa sembari memberikan senyum manisnya.

Sejak mengetahui dirinya mengandung jabang bayi, artis termahal tahun 2007 menurut versi Highest-Paid Actresses ini mengatakan merasakan apa yang namanya ngidam seperti seorang ibu yang tengah hamil.

Meski tak banyak jenis makanan yang diinginkan, mantan Gadis Sampil 2004 ini juga merasakan mual-mual dikala waktu pagi maupun malam. “hehehe hmm ngidam dikit aja. Di sini sih di Jakarta, ngidam empal gentong, sama martabak, gitu-gitu. Morning sickness (mual) enggak,” kata Acha Septriasa.

(Instagram / acha.septriasa)
Namun, Acha belum bisa menyebut jenis kelamin yang ada di dalam perutnya. Intinya, apapun jenis kelaminnya, ia berharap buah hatinya nanti terlahir dalam keadaan sehat serta proses persalinannya berjalan normal lancar. “Hmm apa aja yang penting sehat,” harapnya.

Disaat mengetahui dirinya tengah hamil, Acha Septriasa berusaha selektif menerima pekerjaan, apapun tawaran film maupun sinetron. Hal tersebut dilakukan demi menjaga buah hatinya serta keluarganya.

“Demi keluarga saya meninggalkan karier saya dan akhirnya, saya punya cita-cita baru juga untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik,” katanya.

Tak hanya itu, ia ingin memiliki waktu berkumpul bersama keluarga serta orang tercinta daripada sibuk dengan pekerjaan diluar rumah lantaran ia sangat menyadari bahwa menjadi seorang ibu harus bisa menyejukkan rumah tangga seperti memberi perhatian kepada suami atau anak nantinya.

(Instagram / acha.septriasa)

Ya, wajar saja karena sebelum menikah, Acha dan Vicky menjalin hubungan jarak jauh alias Long Disctance Relationship (LDR). Mereka itu berpacaran jarak jauh karena Vicky berada di Australia sedangkan Acha di Jakarta.

Acha Septriasa senang dan bahagia karena selama berkarir di jagad hiburan tanah air, ia selalu mendapat dukungan dari suaminya. Lantaran sudah berkeluarga, pemain film Shy Shy Cat ini akan lebih selektif menerima tawaran bermain film. Pasalnya, ia tak ingin jarak antara film satu dan film berikutnya berdekatan.

Nah, sejak menjadi istri Vicky dan calon ibu, Acha Septriasa tak mau obsesi seperti dahulu kala yang ingin berakting di film layar lebar maupun sinetron. Selamat ya Acha dan Vicky. (Sbg/Dea)

Comments