acha septriasa

Sabigaju.com – Penyanyi sekaligus bintang film Acha Septriasa, langsung mencuri perhatian netizen lantaran bentuk tubuhnya yang kembali singset pasca melahirkan. Acha melahirkan putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma, pada 20 September 2017 di The Royal Hospital For Women, Sydney, Australia.

Ini Rahasia Tubuh Langsing Acha Septriasa Pasca Melahirkan

Bisa dilihat melalui berbagai postingan di akun Instagram pribadinya. Pasca melahirkan Acha terlihat sering sekali mengajak suami dan putri kecilnya menghabiskan waktu berjalan-jalan di akhir pekan. Mungkin jika saat berada di Jakarta Acha lebih sering menghabiskan waktunya berjalan-jalan dengan mengendarai mobil.

Tapi berbeda saat Acha tinggal bersama sang suami, di Sydney Australia. Di negeri Kangguru tersebut Acha lebih sering terlihat berjalan kaki menelusuri taman. Hingga saat Ia akan berkunjung ke sebuah restoran pun Acha lebih sering berjalan kaki bersama suami dan putrinya.

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui, ternyata rutin berjalan kaki dapat menurunkan berat badan lho Sobat Sabi. Seperti yang dilansir dari Mayo Clinic. Berjalan santai selama 30 sampai 60 menit bisa membakar kalori sektar 200 kkal sampai 300 kkal.

Nah mungkin karena kebiasaan berjalan kaki yang sering dilakukan Acha itulah yang menjadi salah satu rahasia kenapa tubuh langsing Acha cepat kembali pasca Ia melahirkan. Walaupun baru dalam hitungan bulan saja.

Berkunjung ke Indonesia, Acha Sibuk Promosi Film Terbarunya Berjudul Bunda

Acha Septriasa bisa dikatakan masuk dalam salah satu Hot Mama di kalangan para selebritis tanah air. Tak heran jika saat ini masih banyak orang yang mengidolakan wanita kelahiran 1 September 1989 tersebut.

Saat ini Acha bersama putrinya Bridgia, tengah berada di Indonesia. Selain ingin bertemu dengan keluarganya di tanah air, keberadaan Acha di Indonesia juga demi keperluan promosi untuk film terbarunya berjudul “Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi”. Film terbaru Acha tersebut baru akan dirilis pada 8 Februari mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Acha juga mempromosikan film terbarunya dengan memposting poster film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi dengan caption berikut. “Count the days #15HariLagi Film Bunda Di seluruh Bioskop tanah air #cintaduakodi,” tulis Acha.

Film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi. Bercerita tentang perjuangan hidup seorang wanita bernama Tika (Acha Septriasa). Ia harus berjuang keras demi menyelamatkan kehidupan ekonomi keluarga dan rumah tangganya. Perjuangan tersebut Tika mulai dari berbisnis baju muslim anak-anak.

Selain berjuang dengan bisnisnya, di sisi lain Tika harus menerima kenyataan pahit bahwa suami yang selama ini menjadi tulang punggung keluarganya. Memutuskan untuk menjadi ayah rumah tangga atau pengangguran.

Perjuangan Acha sebagai Tika di film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi ini pastinya bakal menginspirasi banyak wanita. Jadi nantikan saja film keluarga terbaru dari Acha Septriasa ini yaa Sob Februari nanti. (Sbg/Slv)

Comments