Postingan yang dibagikan Channing Tatum melalui akun Instagram miliknya. (Foto: Instagram channingtatum)

Sabigaju.com – Menjalani pernikahan selama bertahun-tahun memang tak menjamin hubungan seseorang akan langgeng dan bertahan selamanya. Lihat saja kedua pasangan selebriti Hollywood yang satu ini. Channing Tatum dan Jenna Dewan, hubungan keduanya dikabarkan kandas selama berjalan kurang lebih sembilan tahun lamanya.

Siapa juga yang menyangka bahwa hubungan keduanya bakalan kandas. Channing Tatum, si tampan dan macho ini membuat banyak wanita di dunia patah hati setelah memilih Jenna Dewan sebagai istri. Keduanya juga seringkali dicap sebagai role model pasangan romantis. Namun pada akhirnya, mereka justru memutuskan untuk bercerai.

Informasi perceraian bahkan diumumkan oleh Channing Tatum lewat Instagramnya. Sebuah gambar dengan sederet kalimat tentu membuat banyak pihak terkejut.

“Hei dunia! Jadi di sini kami punya sesuatu untuk di-share. Pertama, rasanya memang agak aneh jika kami harus berbagi hal semacam ini dengan semua orang, tapi ini adalah konsekuensi dari kehidupan yang kami jalani dan juga syukuri.Kami hidup di saat yang luar biasa tepat waktu, tapi ini juga saat di mana kebenaran dapat dengan mudah terdistorsi hingga menjadi “fakta alternatif”. Jadi di sini, kami ingin berbagi kebenaran sehingga Anda bisa tahu yang jika Anda tidak membacanya di sini, maka itu tentu adalah sebuah fiksi.”

“Kami dengan penuh kasih memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami begitu jatuh cinta selama bertahun-tahun lalu dan melewati perjalanan yang ajaib. Sungguh tak ada yang berubah tentang seberapa banyak kita mencintai satu sama lain, tapi cinta itu membawa kita ke perjalanan yang berbeda. Tak ada rahasia atau kejadian aneh yang menjadi akar keputusan kami, hanya dua sahabat terbaik yang menyadari sudah waktunya untuk mengambil sedikit ruang dan membantu satu sama lain, menjalani kehidupan yang paling bahagia sebaik mungkin. Kami masih keluarga dan akan selalu mencintai sebagai orangtua yang berdedikasi pada Everly. Kami tidak akan berkomentar di luar ini, dan kami berterima kasih pada Anda semua sebelumnya karena menghormati privasi keluarga kami.”

Seperti yang dilansir People, kedua pasangan ini pertama kali bertemu pada film yang sama, yakni Step Up dan mulai berkencan pada 2009 silam. Hingga saat ini, mereka dikaruniai seorang gadis berusia lima tahun bernama Everly.

Sebelumnya, kabar perceraian memang sempat berhembus ketika Jenna Dewan menghadiri Oscars seorang diri. Namun dengan tenang, wanita seksi ini mengatakan bahwa Channing Tatum sedang ada kesibukan.

Duh, sedih enggak sih, Sobat Sabi? (sbg/Dinda)

Comments