Anisa Rahma
Anisa Rahma kini resmi menyandang gelar Sarjana Arsitektur. (Foto: Instagram anisarahma_12)

Sabigaju.comĀ – Masih ingat dengan mantan personel girl grup Cherrybelle yang kini memutuskan untuk berhijab? Yup, dia adalah Anisa Rahma.

Namanya mulai dikenal publik sejak Anisa bergabung dalam girl grup Cherrybelle di tahun 2011 lalu. Namun karena memutuskan ingin menyelesaikan pendidikannya yang sempat tertunda selama 2 tahun karena berbagai kegiatannya yang padat bersama Cherrybelle, Anisa mengundurkan diri.

Pada 18 Oktober 2013 lalu, Anisa Rahma resmi mengundurkan diri dari Cherrybelle. Sejak saat itu, Anisa fokus dengan pendidikannya dan juga mulai menekuni karirnya di bidang akting dengan membintangi beberapa judul FTV dan Sinetron Stripping, salah satunya berjudul “Tiba-Tiba Cinta” yang tayang di SCTV tahun 2014 lalu.

Putuskan Berhijab dan Fokus Kuliah

Namun, karena Anisa merasa dirinya tetap belum bisa fokus untuk menyelesaikan pendidikannya, akhirnya Anisa pun memilih untuk benar-benar fokus pada kuliahnya dan jarang sekali tampil di layar kaca. Apalagi sejak dirinya memutuskan untuk berhijab di tahun 2016 lalu.

Anisa Rahma
Anisa Rahma saat wisuda di kampus ITENAS Bandung pada Minggu (15/10) lalu. (Foto: Instagram anisarahma_12)

Ternyata perngorbanan Anisa tak sia-sia, pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi ini berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya di tahun 2017 ini.

Anisa menempuh kuliah dengan mengambil jurusan Arsitektur di Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung sejak tahun 2008 dan diwisuda pada Minggu ( 15/10) lalu.

Resmi Sandang Gelar Sarjana Arsitektur

Anisa Rahma
Anisa Rahma berfoto bersama keluarga usai di wisuda. (Foto: Instagram anisarahma_12)

Kegembiraan pun terlihat dari raut wajah Anisa dan keluarganya lantaran Anisa kini telah resmi menyandang gelar Sarjana Arsitektur dibelakang namanya, Anisa Rahma Adi, S. Ars.

“Alhamdulillah kemarin resmi di wisuda menjadi Sarjana Arsitektur ITENAS Bandung.. šŸ˜ŠšŸ˜Š #15oktober2017 #latepost,” tulis Anisa pada fotonya yang terlihat sangat sumringah dan cantik dalam balutan kebaya berwarna baby blue.

Anisa Rahma
Anisa Rahma tampak gembira usai diwisuda dan berhak menyandang gelar Sarjana Arsitektur. (Foto: Instagram anisarahma_12)

Melalui berbagai postingan foto Anisa di akun Instagramnya saat Wisuda 15 Oktober lalu, nampak wajah-wajah gembira dari seluruh anggota keluarga maupun teman-teman dekatnya yang hadir pada momen spesial untuk Anisa tersebut.

Berbagai ucapan selamat pun diberikan oleh para penggemar dan warganet yang memenuhi kolom kementar di akun Instagram dara kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini seperti berikut:

Anisa Rahma
Anisa Rahma nampak gembira usai diwisuda (Foto: Instagram anisarahma_12)

“Selamat ya teteh sayang congratulationssšŸ™terimakasih teteh udah bikin insomnisa bangga dgn teteh smoga kedepannya lebih baik dan ilmu yg sudah tteh pelajari juga bermanfaatā¤ā¤ā¤ā¤ ,” tulis komentar akun Instagram @riskameilinda_.

“Selamat teteh cantikkšŸ˜˜ sukses terus ya kedepannya @anisarahma_12,” tulis komentar akun Instagram lainnya @indahamelia18aa.

Selamat untuk Anisa Rahma karena berhasil menyandang gelar S. Ars dibelakang namanya saat ini. Semoga ilmu yang didapat dapat berguna untuk masyarakat. (Sbg/Rig)

Comments