Para penggemar Serial GoT alias Game of Thrones hingga kini masih merasa pedih dan kecewa lantaran jalan cerita di ending serial tersebut (Foto: Instagram gameofthrones)

Sabigaju.com – Setelah berjalan selama delapan tahun sejak tahun 20111 silam, serial GOT alias Game Of Thrones akhirnya berakhir. Sayangnya ending cerita yang digadang-gadang oleh jutaan penonton bakal menghibur malah berakhir mengecewakan perasaan penonton.

Kekecewaan disampaikan para pecinta serial GoT tersebut lewat berbagai cara di media sosial. Mulai dari mulai umpatan, kritikan, ribuan meme hingga munculnya petisi untuk meremake ulang serial GoT yang sudah ditanda tangani oleh 1,3 juta netizen.

Yup, jutaan netizen di muka bumi ini mengkritik ketidak becusan David Benioff dan D.B. Weis yang seakan mengacaukan acuan cerita dari kumpulan seri novel aslinya, A Song of Ice and Fire.

BACA JUGA: Enggak Sabar Nunggu Serial Game of Thrones Season 8? Simak Dulu Nih 

Akhir Ending yang bikin Kecewa

Ending serial GoT secara gamblang memperlihatkan kematian karakter yang tak disangka-sangka. Serta siapa yang pada akhirnya menduduki singgasana raja benua Westeros.

Namun kekecewaan para penonton lantaran memuncak lantan tak puas melihat Bran Stark mengambil alih takhta.Yup, Sosok Bran Stark akhirnya didaulat menduduki takhta di King’s Landing untuk menjadi raja dari enam kerajaan.

Sementara sosok Jon Snow dan Daenerys nasibnya harus berakhir dengan tragis. Daenerys pada akhirnya dibunuh oleh Jon Snow. Kejadian tersebut membuat Drogon membakar singgasana Iron Throne hingga meleleh.Jon yang masih hidup, akhirnya dikirim kembali ke tembok utara.

Pada akhirnya, wilayah utara diperintah secara independen oleh Sansa Stark. Tyrion menjadi tangan kanan raja, dan Arya hidup bebas.

BACA JUGA: Segera Rilis: Adidas Ultra Boots Game Of Thrones

Bukan Cuma Kamu, Para Pemeran GOT juga Kecewa

Ternyata, nggak cuman para fans aja, para pemeran Serial GoT pun kecewa berat sama gimana nasib karakter mereka masing-masing di season terakhir ini.

Kekecewaan para cast Serial GoT ini terlihat di berbagai kesempatan interview. Hampir semuanya emang mengatakan hal yang baik soal season 8 ini, tapi kelihatan banget kok gimana raut wajah mereka.

BACA JUGA: Ed Sheeran Ikut Main Di Game of Thrones 

Para bintang GoT  dengan susah payah memalsukan kegembiraan mereka dalam menyambut musim teranyar. Ekspresi mereka yang amat dipaksakan terpampang dengan jelas.

Rekaman Video yang diunggah oleh akun YouTube, Dankius M. Meme  seakan menunjukkan kalau mereka sebenarnya enggak suka dengan musim final GoT dan takdir karakter mereka masing-masing.

Hingga hari ini video kompilasi kekecewan para aktor Got sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di YouTube.

Sudahlah Kecewa boleh, emosi berlebihan jangan sebab bakal bikin puasa batal!(Sbg/Rig)

Comments