Parfum merupakan bagian terpenting pada penampilan yang tak boleh dilupakan bagi para pria kantoran.(Foto by bruce mars from Pexels)(Foto by bruce mars from Pexels)
Parfum merupakan bagian terpenting pada penampilan yang tak boleh dilupakan bagi para pria kantoran.(Foto by bruce mars from Pexels)

Sabigaju.com – Bagi pria kantoran tentunya sangat mengutamakan  penampilan prima yang menarik terlebih saat bekerja. Penampilan yang menarik bukan hanya dihasilkan oleh padu padan busana yang bagus, tapi juga aroma tubuh wangi

Ya, parfum merupakan bagian terpenting pada penampilan yang tak boleh dilupakan. Menyemprotkan parfum bisa membuat penampilan Anda menjadi segar, wangi, dan pastinya lebih tampan.

Nah, berikut ini adalah deretan parfum untuk pria kantoran yang bisa kamu gunakan

1. Giorgio Armani Acqua Di Gio

Parfum ini pertama kali muncul di tahun 1996, menyajikan harmonisasi antara wangi segar citrus dan asinnya air laut yang membuat parfum ini jadi favorit banyak orang baik cowok maupun cewek lho.

Parfum Acqua Di Gio bakal memberikan kesan kebebasan dan gak suka dikekang. Aroma wewangian Di Gio Pour Homme sangat maskulin. Itu semua diciptakan berkat perpaduan dari aroma bergamot, neroli, rosemary, nasturtium, jasmine, amber, nilam dan citrus.

2. Bvalgari Aqua Amara

Aqua Amara diciptakan ahli parfum Jacques Cavallier. Selain menggunakan air dari mata air, Cavallier meraciknya dengan “hasil-hasil (dari ibu) bumi”, yaitu mandarin sisilia, neroli, minyak nilam indonesia, dan kemenyan (olibanum).

Wangi parfum aromatic aquatic yang segar sangat cocok untuk pria yang banyak beraktifitas di dalam ruangan.  Bulgari Aqua Amara dapat memberikan kesan sebagai parfum bagi pria yang memiliki semangat lebih.

3. L’Homme Prada Eau de Perfume

L’Homme Prada, merupakan wewangian bernuansa versatile.

Modern adalah kesan pertama yang didapat ketika mencium parfum ini. Namun di satu sisi, kehadiran aroma andalan Prada, yaitu bunga amber dan iris, tetap membuat wewangian ini tak lekang oleh waktu.

Keharuman neroli, geranium, dan patchouli juga akan membuat Anda betah berlama-lama berada di dekatnya.

4. Bleu The Chanel Eau, Parfum buat Pria Kantoran

Chanel meluncurkan sebuah merk parfum pria terbaik sepanjang masa yang paling dicari oleh banyak pria dewasa. Parfum ini dikemas dalam botol yang terlihat mewah dan sederhana sehingga sangat cocok untuk karakter pria dewasa.

Kreator di balik parfum beraroma woody ini adalah Jacques Polge. Melalui campuran labdanum, pala, jahe, kayu cendana, patchouli, mint, melati, grapefruit, citrus, vetiver, incense, cedar, dan pink pepper.

Aroma yang dimiliki oleh parfum ini tidak terlalu menyengat sehingga menjadikan merk parfum pria yang disukai wanita ini setia menemani hari-hari mu saat bekerja di kantor, berlibur, atau berkumpul dengan teman-teman.

5. Dolce & Gabana The One Parfum

Dolce & Gabanna The One, perpaduan antara wangi batu ambar dengan tembakau yang maskulin abis. Bisa meningkatkan kepercayaan diri cowok Sagitarius yang selalu ingin tampil memukau di depan orang banyak lho!

Parfum ini juga cocok kamu gunakan di siang hingga malam hari untuk menemani aktivitas sibuk di kantor ataupun aktivitas di luar rumah.

6. Christian Dior Sauvage

Sauvage adalah parfum pria dari brand Christian Dior dengan aroma Aromatic Fougere. François Demachy adalah nama di balik kreasi ini. Wangi bergamot-nya memberikan kesegaran, dan sentuhan pepper membuatnya terasa lebih raw.

Parfum ini memiliki aroma Amber yang begitu khas. Dengan kekuatan aroma yang sedang dan ketahanan yang long lasting mampu menemani mu hingga habis waktu sibuk di kantor.

7. Valentino Uomo Intense

Parfum ini merupakan sebuah aroma klasik yang membawa mu kembali ke masa wewangian Valentino Uomo, dengan aroma cokelat mewah Italia yang disilangkan juga untuk laki-laki.

Campuran bergamot, liqueur murad, kopi, dan gianduja atau krim cokelat hazelnut membuat Anda ingin seperti memakan aromanya. Cedar dan white leather melengkapai aromanya.

Comments