Sabigaju.com – Ajang Piala Dunia 2018  sudah berlangsung selama empat hari hingga nanti berakhir pada 15 Juli 2018. Seperti lazimnya, sederet para pemain bintang pada perhelatan FIFA ini juga menjadi target bidikan kamera. Bukan hanya aksi permainannya, tapi juga gaya rambutnya.

Gaya rambut para pemain bola hampir pasti jadi sorotan penonton di seluruh dunia. Yup, Rambut mereka akan terekspos selama 90 menit atau selama laga berlangsung.

Nah Kali ini Sabigaju bakal menyorot berbagai gaya rambut pesebakbola dunia menarik perhatian di ajang Piala Dunia 2018.

1. gaya Rambut Dreadlock ala Roman Torres

Pemain Asal Panama ini tampil dengan rambut bergaya Dreadlock. Roman sebenarnya ingin mencukur habis rambutnya sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Namun sang putri tak mengizinkannya.

Tak hanya memiliki model rambut yang unik, bek tengah Timnas Panama ini tercatat menjadi pemain dengan bobot badan paling berat dalam Piala Dunia 2018.

2. Neymar

Gaya rambut Neymar juga tak luput menjadi sorotan pecinta sepakbola dari berbagai penjuru dunia. (Foto: Instagram)
Gaya rambut Neymar juga tak luput menjadi sorotan pecinta sepakbola dari berbagai penjuru dunia. (Foto: Instagram)

Bintang timnas Brasil sekaligus pemain Paris Saint-Germain, Neymar, kembali menjadi perbincangan publik terkait model rambut barunya di Piala Dunia 2018

Neymar memamerkan gaya rambut ikalnya dengan mengecat rambutnya warna pirang.gaya rambut terbaru Neymar malah mendapat cibiran dari netizen.

Bahkan, ada yang menganggap model potongan rambut kekasih Bruna Marquezine itu terinspirasi dari mie instan.

3. Domagoj Vida

Potongan rambut Domagoj Vida sudah banyak dibicarakan oleh warganet di dunia maya.

Pemain bertahan Kroasia ini tampil dengan rambut yang bagian kiri dan kanannya di tipiskan namun rambut pada bagian belakangnya diikat model buntut kuda

4. Hyun-Woo Cho

Kiper Timnas Korea Selatan Hyun-Woo Cho memiliki gaya rambut yang menarik perhatian. (Foto Instagram)
Kiper Timnas Korea Selatan Hyun-Woo Cho memiliki gaya rambut yang menarik perhatian. (Foto Instagram)

kiper Korsel Hyun-Woo Cho tampil dengan potongan rambut yang unik. Kiper tim Korea selatan itu tampil dengan style rambut seperti para selebriti KPOP.

5. Mosalah

Salah sepertinya lebih cuek menata penampilannya. Gaya khas Salah adalah rambut keriting yang dibiarkan acak dan jenggot serta kumis tebal menghiasi wajahnya.

6. David de Gea

View this post on Instagram

🙈🤣#HagamosQueOcurra🇪🇸 #Rusia2018

A post shared by David De Gea (@d_degeaofficial) on

Jika Anda menyukai gaya rambut panjang kekinian, cobalah tengok gaya David De Gea yang tahun ini tampil klasik dengan potongan rambut panjangnya  dengan gaya tapered.

Model Rambut De Gea  ini disebut-sebut sebagai salah satu gaya rambut terbaik.

7. Harry Kane

Kapten kesebelasan Inggris saat melawan Tunisia di Piala Dunia 2018, lebih memilih tatanan rambut klimis dan rapi berbelahan pinggir.

Sangat khas pria British. Hanya cukup pakai hair wax atau gel untuk menciptakan rambut bergaya klasiknya.

Nah sebelum cukur rambut,  Kamu mau pilih gaya rambut yang mana, Sob? (Sbg/Rig)

Comments